androidvodic.com

Jay Idzes Bawa Merah Putih Rayakan Venezia Promosi Serie A, Begini Ucapan Selamat dari Rekan Timnas - News

Jay Idzes Bawa Merah Putih Rayakan Venezia ke Serie A, Begini Ucapan Selamat dari Rekan Timnas

News- Menghadapi Irak, Indonesia dipastikan tidak akan menurunkan Jay Idzes. Laga Timnas Indonesia menghadapi Irak digelar di Stadion GBK pada Rabu (6/6).

Bek andalan itu baru saja mencetak sejarah sebagai pemain Indonesia pertama yang bermain di Serie A setelah berhasil membawa tim Venezia promosi ke Serie A.

Saat selebrasi perayaan Venezia ke Serie A, Jay Idzes yang sedang bergembira tidak lupa membawa Bendera Merah Putih. Beberapa fotonya dia posting di Instagram.

"Andiamoooooo a Serie A"  (Ayo ke Serie A, Red) tulis Jay Idzes memberi keterangan foto dia dibalut bendera Merah putih di Instagram.

Postingan Jay Idzes dikomentari banyak penggemar dari Indonesia.

Termasuk dari rekan setimnas, Rizky Ridho, dan juga dari Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

"Jay, congratulations, proud of you" tulis Erick Thohir.

"Congratsss bang jayyyy" tulis Rizky Ridho.

Witan Sulaiman yang sedang melaksanakan Ibadah Haji pun tak luput memberikan ucapan selamat, "Bang jay" tulisnya lengkap dengan ikon suka.

Marc Klok pun tak ketinggalan mengucapkan selamat. "Andiamooooo!" tulisnya di Instagram.


Shin Tae-yong Tak Akan Memainkan Jay di Laga Lawan Irak

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong tidak terburu-buru untuk memainkan Jay Idzes. Dia memilih untuk mengevaluasi kondisi kebugaran pemain yang baru saja mengantarkan klubnya promosi.

“Terkait Jay Idzes, karena dia masuk final play-off mungkin baru akan sampai pada 5 Juni, jadi untuk 6 Juni pertandingan lawan Irak dia tidak akan bermain,” kata Shin Tae-yong dikutip dari Bolasport.

"Terkait Jay Idzes, karena dia masuk final play-off promosi Liga Italia, mungkin baru akan sampai di Jakarta pada 5 Juni," ucap Shin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat