androidvodic.com

Jay Idzes Tiba di Jakarta Hari Ini, Bakal Dimainkan Saat Timnas Indonesia Lawan Irak? - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Bek tengah Timnas Indonesia, Jay Idzes dikabarkan akan tiba di Indonesia hari ini.

Setibanya di Indonesia, pemain yang baru saja membawa Venesia FC promosi ke Serie A itu bakal dicek kondisinya.

Setelah itu, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong baru bisa menentukan apakah Jay Idzes bisa dimainkan menghadapi Irak atau tidak.

“Jay akan sampai di Indonesia hari ini, jadi saya akan cek dulu kondisi sang pemain seperti apa, setelah itu baru diputuskan Jay bermain atau tidak,” kata Shin Tae-yong dalam sesi pre match conference di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Rabu (5/6/2024).

Sementara itu, untuk Calvin Verdonk yang baru saja resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), baru bisa dimainkan saat menghadapi Filipina, 11 Juni mendatang.

“Calvin bisa didaftarkan untuk pertandingan tanggal 11, jadi untuk laga besok tidak akan bisa dimainkan,” ujar pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F antara Timnas Indonesia vs Irak akan bergulir di SUGBK, Senayan, Jakarta, Kamis (6/6/2024) pukul 16.00 WIB.

Saat ini Irak berada urutan pertama Grup F dengan torehan 12 poin, sementara Indonesia yang mengemas tujuh poin berada di peringkat kedua

Asnawi Mangkualam dkk. hanya butuh satu kemenangan lagi untuk bisa memastikan diri melaju ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Setelah laga lawan Irak, tim besutan Shin Tae-yong ini giliran menjamu Filipina pada 11 Juni 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat