androidvodic.com

Prediksi Skor Portugal vs Kroasia, Laga Pemanasan Cristiano Ronaldo Cs Jelang Euro 2024 - News

News - Prediksi skor Portigal vs Kroasia, laga pemanasan sebelum Euro 2024.

Adapun laga uji coba Portugal vs Kroasia bakal digelar di Centro Desportivo Nacional Stadium, Sabtu (8/6/2024) pukul 23.45 WIB.

Sejumlah bursa prediksi skor menjagokan tim Cristiano Ronaldo Cs tersebut meraih kemenangan pada malam ini.

Meski begitu, pertandingan ini merupakan serangkaian persiapan begi kedua tim sebelum berlaga di putaran final Euro 2024.

Timnas Portugal akan bertanding melawan timnas Kroasia dalam laga Uji Coba Internasional yang digelar di Stadion Nacional Portugal, Sabtu (6/8/2024) malam. Dua pemain dari masing-masing tim menjadi sorotan, yaitu gelandang serang Portugal Bruno Fernandes dan Bek kiri/tengah Josko Gvardiol. TRIBUNNEWS/DENY BUDIMAN/BAYU PRIADI
Timnas Portugal akan bertanding melawan timnas Kroasia dalam laga Uji Coba Internasional yang digelar di Stadion Nacional Portugal, Sabtu (6/8/2024) malam. Dua pemain dari masing-masing tim menjadi sorotan, yaitu gelandang serang Portugal Bruno Fernandes dan Bek kiri/tengah Josko Gvardiol. TRIBUNNEWS/DENY BUDIMAN/BAYU PRIADI (HO/HO)

Di Euro 2024 sendiri, Portugal tergabung ke dalam Grup F bersama Georgia, Turki, dan Ceko.

Sedangkan Kroasia tergabung Grup B melawan Spanyol, Italia, dan Albania.

Adapun pertandingan uji coba Portugal vs Kroasia sendiri merupakan laga ulangan antara juara Euro 2016 dan runner-up Piala Dunia 2018.

Menatap Euro 2024 kali ini, Portugal bakal melakoni 3 agenda uji coba.

Sebelumnya Ronaldo dkk telah melawan Finlandia, yang berakhir kemenangan 4-2.

Kemudian uji coba kedua kontra Kroasia malam nanti, diikuti kemudian melawan Rep Irlandia pada 12 Juni 2024.

Meski sempat menjuarai Euro 2016, Timnas Portugal kemudian menemui kegagalan di Euro 2020.

Maka dari itu, tim asuhan Roberto Martinez itu lebih mempersiapkan diri untuk menatap Euro 2024 nanti.

Ruben Dias dari Portugal merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya pada pertandingan persahabatan internasional antara Portugal dan Finlandia di Stadion Jose Alvalade di Lisbon, Portugal, pada 04 Juni 2024. (Foto oleh Jose Manuel Alvarez Rey/NurPhoto)
Ruben Dias dari Portugal merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya pada pertandingan persahabatan internasional antara Portugal dan Finlandia di Stadion Jose Alvalade di Lisbon, Portugal, pada 04 Juni 2024. (Foto oleh Jose Manuel Alvarez Rey/NurPhoto) (Jose Manuel Alvarez Rey / NurPhoto / NurPhoto via AFP)

Baca juga: Jadwal Inggris di Grup C Euro 2024, Ujian Pasukan Gareth Southgate, Serbia Lawan Perdana

Meski begitu, Kroasia jelas bukan lawan yang mudah dikalahkan.

Terbukti, Luka Modric dkk sanggup berbicara banyak dalam 2 edisi Piala Dunia terakhir, yakni sebagai runner-up 2018 dan juara 3 pada edisi 2022.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat