androidvodic.com

Laga Hidup Mati, PSSI Ganjar Bonus Jika Timnas Indonesia Lolos Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTATimnas Indonesia bersiap menghadapi Filipina pada laga pamungkas grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (11/6/2024).

Pertandingan kontra Filipina jadi laga penentu skuad Garuda untuk bisa melaju ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Manajer Timnas Indonesia, Sumardji pun mengatakan apabila Rizky Ridho dkk menang dan lolos ke babak ketiga, pihaknya akan memberikan bonus.

“Kalau soal bonus, memang semua sudah diatur, round two nanti kita bisa lolos ke round ketiga itu sudah ada bonusnya. Demikian pula selanjutnya, semua sudah ada bonus yang dipersiapkan PSSI,” kata Sumardji usai memantau latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (9/6/2024).

Baca juga: Pemain Timnas Indonesia Siap Tempur Lawan Filipina, Calvin Verdonk Bakal Dimainkan

Sementara itu, terkait kondisi para pemain, Sumardji membeberkan para pemain Timnas Indonesia dalam keadaan baik.

Kondisi mental mereka pun sudah kembali pulih usai sebelumya takluk dari Irak 0-2.

“Sampai saat ini semuanya kondisinya sangat baik, sekali lagi sangat baik. Tidak ada yang cedera satupun,” ujar Sumardji.

Lebih lanjut, pria yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Tim Nasional (BTN) PSSI tersebut membeberkan bahwa Calvin Verdonk sudah bisa dimainkan pada laga esok.

Baca juga: Profil Denmark di Euro 2024: Tim Dinamit Diperkuat Rasmus Hojlund & Christian Eriksen

Seperti diketahui, Calvin Verdonk baru saja menyelesaikan proses naturalisasinya dan resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

“Calvin sudah semuanya (proses naturalisasi-red) dan dia besok Insyaallah pasti akan diberikan kesempatan,” pungkasnya.

Laga Hidup Mati

Pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina pada partai terakhir Grup F putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia menjadi penentu nasib skuad Garuda.

Pasalnya, laga tersebut akan menentukan langkah Timnas Indonesia ke fase berikutnya.

Usai kalah 0-2 dari Irak, skuad asuhan Shin Tae-yong membutuhkan tiga poin agar bisa mengamankan posisinya di peringkat kedua klasemen akhir Grup F.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat