androidvodic.com

Nadeo Argawinata Turut Motivasi Ernando Ari Usai Lakukan Blunder di Laga Kontra Irak - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Penjaga gawang utama Timnas Indonesia, Ernando Ari melakukan kesalahan mendasar hingga terjadinya gol kedua Irak.

Seusai pertandingan yang dimenangkan Irak dengan skor 0-2 itu, Ernando tampak sangat menyesal dengan apa yang telah diperbuat.

Nadeo Argawinata yang juga penjaga gawang Timnas Indonesia mengatakan bahwa apa yang dilakukan Ernando adalah kesalahan yang biasa terjadi.

Ia pun turut memotivasi Ernando agar mentalnya kembali bangkit dan kedepan bisa tampil lebih baik lagi.

“Ya pasti lah di lapangan pasti ada sedikit motivasi juga untuk melupakan yang kemarin karena kan kiper kan kadang bagus, kadang juga bikin kesalahan,” kata Nadeo usai latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (9/6/2024).

“Jadi ya itu suatu yang normal di sepakbola, yang penting gimana respon kita semua untuk kedepannya bisa lebih baik lagi,” sambungnya.

Penjaga gawang asal klub Borneo FC tersebut pun menyatakan kesiapannya apabila Shin Tae-yong mempercayakan dirinya tampil menghadapi Filipina.

Seperti diketahui, pertandingan Indonesia vs Filipina jadi laga penentu bagi skuad Garuda melaju ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Untuk bisa lolos, Rizky Ridho dkk. harus meraih kemenangan sehingga tak memikirkan apapun hasil dari laga Irak vs Vietnam.

“Siapapun yang diturunkan kita harus siap semua,” ujar Nadeo.

Pertandingan Indonesia vs Filipina pada laga pamungkas Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia Grup F akan tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (11/6/2024).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat