androidvodic.com

Peringatan Harry Kane untuk Skuad Timnas Inggris Jelang Kick-off Euro 2024 - News

News - Harry Kane mengirim peringatan keras kepada rekan-rekannya setelah kekalahan Timnas Inggris dari Islandia.

Timnas Inggris secara mengejutkan kalah dari Islandia di laga uji coba jelang Euro 2024 pada Sabtu (9/6/2024) kemarin.

Meski menguasai permainan, namun Inggris gagak mencetak gol. Sebaliknya gawang mereka koyak lewat sebuah gol yang akhirnya membuat tim asuhan Gareth Southgate kalah 0-1.

Harry Kane sebagai kapten Timnas Inggris mengingatkan hasil itu bisa menjadi peringatan bagi seluruh skuad The Three Lions.

Bukan pemain saja dan tim pelatih saja, bahkan fans pun harus menyadari pekerjaan berat yang menanti di Euro 2024 di Jerman.

"Ini bisa menjadi peringatan yang bagus bagi semua orang untuk menyadari bahwa ini tidak akan semudah yang orang pikirkan," kata Harry Kane, dikutip melalui Daily Mail.

"Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Terkadang, Anda membutuhkan panggilan untuk membangunkan ini."

"Ada beberapa area yang perlu kami tingkatkan, terutama terkait tekanan kami. Pertandingan grup akan sangat mirip dengan ini."

"Kami harus bertahan dengan baik, terutama umpan-umpan panjang, dan dengan penguasaan bola kami harus lebih bersabar. Ini adalah sesuatu yang harus dilihat kembali," jelas Kane.

Baca juga: Jose Mourinho Prediksi 4 Tim yang Bakal Jadi Kandidat Juara Euro 2024, Salah Satunya Inggris

Kane mengakui, The Three Lions tampil di bawah standar saat melawan Islandia. Pergerakan saat tanpa bola adalah salah satu hal yang ia sorot.

"Kami sempat tampil baik dan memainkan sepak bola yang sangat bagus serta menciptakan sejumlah peluang bagus. Namun terutama melawan tim seperti ini, Anda harus lebih klinis."

"Mungkin rasa lapar dalam duel, perebutan bola kedua, dan memenangkannya mungkin tidak cukup. Itu bagian yang sangat penting ketika bermain melawan tim-tim ini, untuk mempertahankan tekanan dan benar-benar membuat mereka tercekik. Kami tidak melakukannya dengan baik," jelasnya.

Inggris sendiri tergabung di grup C bersama Slovenia, Denmark dan Serbia.

Laga pertama mereka akan melawan Serbia (17/6) lalu Denmark (20/6) dan ditutup Slovenia (25/6) di fase grup.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat