androidvodic.com

Prediksi Skor Portugal vs Irlandia Laga Uji Coba, Ronaldo Cs Cari Obat Penawar Luka Jelang Euro 2024 - News

News - Prediksi skor Portugal vs Irlandia dalam laga uji coba atau FIFA Matchday.

Pertandingan Timnas Portugal vs Timnas Irlandia berlangsung di Aveiro Municipal Stadium, Portugal pada Rabu (12/6/2024) pukul 01.45 WIB.

Sejumlah bursa prediksi skor menjagokan Selecao (julukan Timnas Portugal) mampu meraih kemenangan di kandangnya sendiri.

Di sisi lain, laga ini menjadi ajang obat penawar luka bagi Ronaldo Cs sebelum tampil di Euro 2024.

Pasalnya, Portugal baru saja dipermalukan oleh Kroasia tepat di depan pendukungnya sendiri.

Ya, Portugal harus rela kalah di kandangnya sendiri dengan skor 1-2 saat menjamu Kroasia (8/6).

Bahkan kekalahannya itu membuat Portugal harus rela turun satu tangga dalam tabel ranking FIFA ke posisi tujuh dan digeser oleh Belanda, dikutip dari Football Ranking.

Gelandang Portugal #08 Bruno Fernandes merayakan gol pembuka, bersama bek Portugal #19 Joao Mario, selama pertandingan sepak bola kualifikasi grup J UEFA Euro 2024 antara Portugal dan Islandia di stadion Jose Alvalade di Lisbon pada 19 November 2023.
Gelandang Portugal #08 Bruno Fernandes merayakan gol pembuka, bersama bek Portugal #19 Joao Mario, selama pertandingan sepak bola kualifikasi grup J UEFA Euro 2024 antara Portugal dan Islandia di stadion Jose Alvalade di Lisbon pada 19 November 2023. (PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)

Di sisi lain, Belanda mencatatkan hasil yang impresif dalam dua laga uji coba terakhirnya dengan mengalahkan Kanada dan Islandia dengan skor yang sama 4-0.

Menanggapi kekalahannya kontra Kroasia, pelatih Timnas Portugal Roberto Martinez mengakui telah berbenah.

"Tentu saja hari ini kami adalah tim yang lebih siap dibandingkan sebelum Kroasia."

"Pertandingan Kroasia sangat fantastis bagi kami. Menuntut banyak dari kami, secara taktis dan teknis," ucap Martinez dikutip dari Federasi Sepakbola Portugal (FPF).

Baca juga: Serba-serbi Euro 2024: Mulai dari Maskot, Lagu Resmi, hingga Bola yang Bikin Wasit Sulit Curang

"Kroasia bermain seperti sebuah klub, tidak banyak tim seperti itu yang bisa kami tingkatkan. Pertandingan itu sempurna dari sudut pandang persiapan," tambahnya.

Menilik pertemuan Portugal dan Irlandia, Ronaldo Cs mendominasi dengan tak terkalahkan dalam tiga laga terakhir, dua menang dan sekali imbang.

Head to head tersebut dapat menjadi acuan mengapa Portugal lebih diunggulkan pada laga ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat