androidvodic.com

Tenaga Kesehatan Puskesmas Citangkil Kota Cilegon Totalitas Dukung Timnas Indonesia: Prediksi 2-0 - News

Karyawan Puskesmas Citangkil Kota Cilegon Totalitas Jadi Suporter Timnas Indonesia: Prediksi Menang 2-0

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Sebanyak tujuh karyawan Puskesmas Citangkil Kota Cilegon turut hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Kali ini mereka datang bukan untuk bekerja melainkan menjadi suporter Timnas Indonesia yang bersiap menghadapi Filipina.

Rika, salah satu karyawan Puskesmas Citangkil Kota Cilegon mengatakan ia dan rekan-rekannya memang sudah menjadwalkan hari ini ke GBK untuk mendukung Timnas Indonesia menghadapi Filipina.

Menurut Rika, salah satu yang membuatnya tertarik ingin menyaksikan langsung karena skuad Garuda kini diperkuat pemain-pemain naturalisasi dan kualitas permainannya semakin membaik.

“Kita beli (tiket) khusus yang lawan Filipina saja,” kata Rika kepada Tribunnews di Area SUGBK, Selasa (11/6/2024).

“Menurut saya Timnas Indonesia sekarang sudah bagus, apalagi sekarang banyak naturalisasi. Jadi makin menyala. Saya suka pemain sama Ivar Jenner,” sambungnya.

Lebih lanjut, Rika dkk. mengaku percaya diri kali ini tim besutan Shin Tae-yong bakal merah kemenangan dan lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Bahkan. Apabila Timnas Indonesia lolos, Rika bakal mengajak lebih banyak rekan-rekannya lagi untuk mendukung Skuad Garuda.

“Prediksi yang kita bisa menang 2-0,” kata Rika.

“Kalau lolos putaran ketiga kita bawa satu puskesmas pelayanan nonton di sini. Pokoknya Garuda di dadaku,” pungkasnya.

Seperti diketahui, pertandingan Indonesia vs Filipina bakal jadi laga penentu bagi Rizky Ridho dkk. untuk bisa melaju ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Kemenangan jadi syarat mutlak yang harus didapatkan skuad Garuda pada laga ini, sehingga tidak lagi tergantung dari hasil yang didapatkan Vietnam vs Irak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat