androidvodic.com

Adrian Ugelvik Acungkan Jempol, Terbaring di RS, Dirawat di Rumah Sakit Hingga Besok untuk Observasi - News

Adrian Ugelvik Acungkan Jempol Terbaring di RS, Dirawat di Rumah Sakit Hingga Besok untuk Observasi

News- Bek timnas Filipina, Adrian Ugelvik tampak mengacungkan jempol sambil tersenyum saat dia terbaring di rumah sakit.

Kondisi Adrian Ugelvik, pemain Filipina yang mengalami insiden tabrakan dengan kiper Timnas Indonesia, Ernando Ari sudah membaik.

Adrian Ugelvik sudah bisa berpose ke arah kamera saat difot.

Dalam postingan federasi sepak bola Filipina di x, Adrian Ugelvik mengacungkan jempol ke arah kamera saat dia terbaring di Rumah sakit.

Adrian Ugelvik dikabarkan dalam kondisi baik-baik saja dan stabil, namun dia akan dirawat di rumah sakit hingga besok untuk observasi lebih lanjut.

"Update: Adrian Ugelvik is okay and stable condition, He will stay in the hospital until tomorrow for further observation (Update: Adrian Ugelvik dalam kondisi baik-baik saja dan stabil, Ia akan dirawat di rumah sakit hingga besok untuk observasi lebih lanjut, Red)," tulis akun Philippine Men's National Football Team.

Sebelumnya akun ini menginformasikan kondisi Adrian baik-baik saja.

"Adrian Ugelvik has stayed down after a collision in the box. Doctors from both teams quick to attend to him. Ambulance on the pitch. Praying he is okay"

"Adrian in stable condition. We will update further once more is learned."

Meski dia adalah pemain lawan, banyak suporter timnas Indonesia mendoakan agar Adrian Ugelvik center bek Filipina itu cepat pulih.

Adrian Ugelvik, yang mengalami insiden tabrakan dengan kiper Timnas Indonesia, Ernando Ari, pada pertandingan Grup F matchday keenam Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia round 2.

Adrian Ugelvik berbenturan dengan Ernando Ari di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (11/6/2024) malam WIB.

Pada menit ke-85, dalam tayangan ulang duel udara terjadi saat Adrian dan Ernando berebut bola tendangan bebas dari sisi kanan serangan tim tamu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat