androidvodic.com

Gol Super Irak Hancurkan Vietnam 3-1, Irak dan Indonesia Wakil Grup F ke Putaran Ketiga Kualifikasi - News

Vietnam Kalah 1-3 oleh Gol Super Irak, Irak dan Indonesia Berhak Wakili Grup F ke Putaran Berikutnya

News- Timnas Vietnam menyerah 1-3 dalam pertandingan melawan Irak di Stadion Basra International Stadium pada Rabu (12/5/2024).

Tiga gol Irak dicetak oleh Hussein Ali pada menit 12', Ali Jasim pada menit 71', Aymen Hussein pada menit 90+2'.

Sedangkan satu-satunya gol Vietnam dicetak oleh Pham Tuan Hai pada menit Ke-84.

Rentetan gol-gol super tercipta oleh para pemain Irak ke gawang Vietnam. Selain itu, Vietnam juga beruntung tidak kalah dengan banyak gol, tendangan penalti pemain Irak gagal.

Semua gol Irak yang dicetak ke gawang Nguyen Filip sangatlah indah. Sebagai imbalannya, Tuan Hai juga melakukan tendangan jarak jauh yang berkelas untuk mencetak gol.

Pada menit ke-17 pertandingan, dari tengah lapangan Van Thanh memberikan assist indah kepada striker lawan, menyebabkan Duy Manh dan Nguyen Filip berebut membloknya.

Bola melewati garis di saat yang sama wasit meniup peluit untuk penalti setelah kiper Vietnam melakukan pelanggaran terhadap Mohamed Ali.

Saat ini, para suporter Vietnam yang menyaksikan pertandingan tersebut mulai memikirkan kekalahan telak, karena jika tendangan penalti Mohamed Ali berhasil maka skor pertandingan akan menjadi 2-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Jelang laga ini, pelatih Kim Sang-sik dan anak asuhnya sudah pasti tersingkir setelah Indonesia menang 2-0 melawan Filipina.

Nasib malang bagi Vietnam tak berhenti sampai disitu saja, Irak meski sudah yakin punya tiket untuk terus menduduki posisi teratas, tetap bermain dengan performa terbaik untuk memuaskan lebih dari enam puluh ribu penonton yang datang ke stadion untuk bersorak.

Kecepatan pemain Vietnam jauh lebih buruk dibandingkan Irak, menyebabkan mereka kesulitan mengimbangi lawan sehingga memaksa mereka menjaga jarak dalam permainan bertahan.

Vietnam harus kebobolan lebih awal pada menit ke-12.

Memanfaatkan pemain bertahan Vietnam yang mundur jauh untuk bertahan, Hussein Ali dari jarak sekitar 30 meter melancarkan tembakan yang sangat bertenaga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat