androidvodic.com

Jay Idzes Banjir Pujian karena Sikap Respek, Foto Adrian Ugelvik Acungkan Jempol Terbaring di RS - News

Jay Idzes Banjir Pujian karena Sikap Respek, Foto Adrian Ugelvik Acungkan Jempol Terbaring di RS

News- Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes dan para pemain timnas Indonesia lainnya beserta  pemain Filipina mendapatkan pujian dan apresiasi dari netizen.

Para pemain timnas Indonesia, khususnya Jay Idzes mendapatkan pujian dari netizen setelah aksinya menginstruksikan para pemain Indonesia dan pemain Filipina membuat pagar saat Adrian Ugelvik mendapat perawatan.

Banyak netizen memposting adegan pemain timnas Indonesia dan Filipina bersatu membuat pagar menutupi Adrian Ugelvik yang sedang mendapat perawatan.

"Rispek buat Bang Jay Idzes yang ngarahin pemain lain untuk ambil posisi dan nutupin pemain Filipina yang jatuh" tulis netizen.

"Bener-bener respect sama Jay Idzes! - Mengkoordinasi supaya para pemain Indonesia dan Filipina untuk mengelilingi Adrian yang sedang dirawat serius di lapangan, Mendatangi dan merangkul Ernando yang ragu-ragu untuk berselebrasi setelah full-time, Jiwa leadership tinggi dengan tetap memberi review after match kepada partner beknya Rizky Ridho dan Hubner, Bermain tenang dan solid sepanjang pertandingan, Berkelas Bang Jay!" tulis netizen lainnya.

"Nah ini momen respect saat Jay Idzes mengajak para pemain membuat barikade. Pemain Indonesia & Filipina akhirnya kompak menutupi proses perawatan yang dilakukan tim medis ke pemain Filipina. Semoga bisa segera pulih & tidak ada cedera parah untuk Adrian Ugelvik" tulis salah satu akun di X.

"The initial initiative and implementation of a very good attitude from Jay Idzes. Get well soon Adrian Ugelvik. TimnasDay"

"Di menit 86 tadi, Pemain Timnas Filipina, Adrian Ugelvik, harus dievakuasi menggunakan ambulans setelah mengalami benturan keras dengan Ernando Ari. GWS Adrian" tulis yang lainnya.

Tim medis membawa pesepak bola Filipina, Adrian Ugel Vik dengan mobil ambulan setelah berbenturan dengan penjaga gawang Indonesia, Ernando Ari pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (11/6/2024). Indonesia berhasil mengalahkan Filipina dengan skor 2-0. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Tim medis membawa pesepak bola Filipina, Adrian Ugel Vik dengan mobil ambulan setelah berbenturan dengan penjaga gawang Indonesia, Ernando Ari pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (11/6/2024). Indonesia berhasil mengalahkan Filipina dengan skor 2-0. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Adrian Ugelvik Acungkan Jempol Sambil Tersenyum

Kondisi Adrian Ugelvik, pemain Filipina yang mengalami insiden tabrakan dengan kiper Timnas Indonesia, Ernando Ari sudah membaik.

Adrian Ugelvik sudah bisa berpose ke arah kamera saat difoto.

Dalam postingan federasi sepak bola Filipina di x, Adrian Ugelvik mengacungkan jempol ke arah kamera saat dia terbaring di Rumah sakit.

"Update: Adrian Ugelvik is okay and stable condition, He will stay in the hospital until tomorrow for further observation (Update: Adrian Ugelvik dalam kondisi baik-baik saja dan stabil, Ia akan dirawat di rumah sakit hingga besok untuk observasi lebih lanjut, Red)," tulis akun Philippine Men's National Football Team.

Adrian Ugelvik mengacungkan jempol
Kondisi Adrian Ugelvik, pemain Filipina yang mengalami insiden tabrakan dengan kiper Timnas Indonesia, Ernando Ari sudah membaik. Adrian Ugelvik sudah bisa berpose ke arah kamera saat difoto. Dalam postingan federasi sepak bola Filipina di x, Adrian Ugelvik mengacungkan jempol ke arah kamera saat dia terbaring di Rumah sakit.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat