androidvodic.com

Muncul ke Publik Pertama Kali usai Disiram Air Keras, Faisal Halim Siap Pensiun Asalkan Hidup Damai - News

News - Pemain Timnas Malaysia Faisal Halim yang menjadi korban penyiraman air keras beberapa waktu lalu, muncul ke publik pertama kalinya untuk buka suara.

Mickey (julukan Faisal Halim) memperlihatkan kondisi terbarunya dalam sebuah jumpa pers di pemusatan latihan Selangor FC di Shah Alam, Malaysia pada Kamis (13/6/2024).

Kondisi Faisal Halim cukup memprihatinkan. Sebagian sisi wajah dan sekujur tangan kiri pemain berusia 26 tahun itu penuh bekas luka yang mulai mengering.

Untuk diketahui, Faisal Halim disiram air keras oleh orang tak dikenal.

Akibatnya, Faisal mengalami luka bakar pada leher, bahu, tangan, dan dada setelah diserang di distrik Petaling Jaya, di luar Kuala Lumpur, pada 5 Mei silam.

Dalam jumpa pers itu, Faisal Halim mengungkapkan keinginannya untuk dapat hidup damai.

Bahkan Faisal Halim sempat terpikirkan untuk pensiun asalkan dia dan keluarganya selamat.

Meski demikian, Ahli Lembaga Pengarah Selangor FC (SFC), Datuk Seri Shahril Mokhtar berupaya agar Faisal Halim dapat merumput kembali dengan menjalamin keselatan keluarganya.

"Minggu kedua saya bicara kepada Datuk Seri Shahril bahwa saya sanggup kehilangan gaji saya berpuluh ribu untuk berhenti bermain sepak bola asalkan saya selamat, keluarga saya semua selamat."

"Namun, Datuk Seri beritahu saya bahwa beliau memberi jaminan keselamatan saya dan keluarga. Ketika itu saya kembali bersemangat untuk teruskan bermain sepak bola kembali."

"Saya bicara kepada isteri saya, keluarga termasuk ayah dan abang, saya sanggup hilang gaji, balik kampung untuk hidup dengan tenang," ucap Faisal Halim dikutip dari media Malaysia, bharian.com.my pada Kamis (13/6).

Baca juga: Manchester United Bersimpati Kasus Penyiraman Air Keras Faisal Halim, Onana dan Garnacho Kirim Pesan

Sebulan telah berlalu, pelaku penyiraman air keras itu pun belum terkuat.

Menanggapi hal itu, Faisal Halim berharap sang pelaku tertangkap.

"Saya harap pelaku dapat ditangkap secepat mungkin dan di dakwa di mahkamah," katanya.

Profil Faisal Halim

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat