androidvodic.com

Prediksi Para Pemain yang Bakal Bersinar Di Euro 2024, Siapa Bintang Muda akan Muncul? Ini Daftarnya - News

Prediksi Para Pemain yang Bakal Bersinar Di Euro 2024, Siapa Bintang Muda akan Muncul? Ini Daftarnya

News- EURO 2024 menjadi kesempatan bagi para bintang terbesar di dunia untuk memamerkan kemampuan. Namun, selalu ada pemain muda yang dapat tampil mencuri perhatian di hajatan akbar empat tahunan di benua biru ini.

Siapakah bintang muda yang diperkirakan akan bersinar di musim panas ini? Situs BBC mengulas sejumlah kandidat yang aksinya pantas untuk disimak.

Pertama adalah bintang muda Inggris, Cole Palmer. Gelandang Chelsea berusia 22 tahun ini telah menjalani musim debut yang luar biasa di Stamford Bridge sejak kepindahannya dari Manchester City pada bulan September lalu.

Palmer mencetak 22 gol dan memberikan 11 assist dalam 33 pertandingan liga - dan penampilannya yang luar biasa juga membuatnya mendapatkan penghargaan pemain muda terbaik Liga Primer musim ini.

Dia juga mencetak gol pertamanya untuk The Three Lions pada pertandingan internasional pertamanya melawan Bosnia-Herzegovina dalam pertandingan persahabatan pemanasan Euro 2024 awal bulan ini.

Kandidat kedua adalah Lamine Yamal dari Spanyol. Dia benar-benar bintang muda yang meroket. Lamal melakukan debutnya bersama Barcelona pada usia 15 tahun dan menjadi pencetak gol termuda dalam sejarah La Liga, saat usianya baru 16 tahun 87 hari.

Dia juga menorehkan rekor baru sebagai pemain termuda dan pencetak gol terbanyak untuk Spanyol - dan, jika mereka berhasil melaju ke Euro, maka Yamal akan berusia 17 tahun sehari sebelum final.

Selanjutnya ada Arda Guller dari Turki. "Messi Turki" julukannya, telah memecahkan rekor sebagai pencetak gol termuda untuk negaranya. Real Madrid merekrutnya tahun lalu setelah memenangkan persaingan dengan Arsenal, Bayern Munchen dan Paris St-Germain.

Dari Belanda ada Xavi Simons. Gelandang RB Leipzig yang dipinjam dari Paris Saint Germain ini telah menghabiskan sembilan tahun di akademi La Masia, Barcelona yang terkenal.

Selama berada di sana, Simons menjadi salah satu pemain muda dengan rating tertinggi.

Dengan kemampuan dan fleksibilitasnya, dia leluasa bermain sebagai gelandang serang dan pemain sayap kiri, maupun kanan.

Simons telah mewakili dan mencetak gol untuk Belanda di level pemain muda, namun belum pernah mencetak gol untuk tim senior. Mungkinkah Euro 2024 akan menjadi titik balik dalam karier internasionalnya?

Tuan rumah Jerman punya amunisi muda pada diri Florian Wirtz. Gelandang serang Bayer Leverkusen ini mencetak 18 gol dan 19 asis dalam 47 pertandingan musim ini untuk membantu timnya meraih posisi puncak di Bundesliga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat