androidvodic.com

Arthur Irawan Prediksi Jerman Juara Piala Eropa 2024 - News

Arthur Irawan Prediksi Jerman Keluar Sebagai Juara Piala Eropa 2024

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Eks pemain Persik Kediri, Arthur Irawan turut menyambut baik turnamen Piala Eropa 2024.

Pada turnamen empat tahunan ini, Arthur memfavoritkan tuan rumah, Jerman keluar sebagai juara.

Terlebih ajang ini juga jadi turnamen bintang Jerman, Toni Kroos sebelum memutuskan untuk pensiun sebagai pesepakbola profesional.

“Menurut saya Jerman punya peluang besar untuk juara Euro karena di kandang sendiri dan bakal jadi emosional ya karena ini turnamen terakhir Toni Kroos,” kata Arthur di PIM 3, Jakarta, Jumat (14/6/2024).

Arthur menyebut Piala Eropa kali ini bakal susah ditebak karena negara peserta di ajang ini mempunyai kualitas yang merata.

Bahkan negara yang tidak difavoritkan juara justru bisa jadi kuda hitam yang benar-benar harus diwaspadai.

Tapi, untuk saat ini, nama besar seperti Spanyol, Prancis dan Inggris tetap jadi negara favorit bisa tembus ke final selain Jerman.

“Maunya Spanyol (vs Jerman di final-red) tapi pasti dua tim terbaik adalah Prancis karena mereka sudah lama bermain bersama, Mbappe juga masih jadi salah satu pemain terbaik di dunia,” kata Arthur.

“Tapi mungkin Inggris juga punya tim yang kuat ya, apalagi Jude Bellingham musim kemarin luar biasa, lagi gacor,” sambungnya.

Lebih lanjut, Arthur yang kini masuk dalam manajemen Persik Kediri mengatakan dirinya juga ingin menyaksikan pertandingan secara langsung, khususnya tim Jerman.

“Pastinya langsung nonton dari fase grup, tapi tidak langsung ke sana ya, nonton di tv dulu. Kalau emang rejekinya ke sana ya pastinya mau nonton live,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat