androidvodic.com

Bocoran Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia: Kevin Diks & Ole Romeny Masuk Radar PSSI - News

News - Pengamat sepak Ronny Pangemanan atau akrab yang disapa Bung Ropan memberikan bocoran calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia.

Bung Ropan mengabarkan bahwa saat ini PSSI sudah sudah melakukan pendekatan ke beberapa pemain untuk memperkuat Merah Putih.

Dalam pengakuannya, Bung Ropan menyebutkan bahwa bek FC Copenhagen, Kevin Diks dan penyerang FC Utretch, Ole Romeny saat ini telah masuk radar PSSI untuk dinaturalisasi.

Diketahui, Timnas Indonesia diyakini akan menambah amunisi tambahan setelah dipastikan lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Selebrasi pemain Timnas Indonesia usai mencetak gol kegawang Filipina saat laga Grup F putaran kedua kualifikasi piala dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (11/6/2024). Tribunnews/Jeprima
Selebrasi pemain Timnas Indonesia usai mencetak gol kegawang Filipina saat laga Grup F putaran kedua kualifikasi piala dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (11/6/2024). Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Di putaran ketiga nanti, Timnas Indonesia bakal melawan tim-tim tangguh Asia mulai dari Arab Saudi, Korea Selatan, hingga Korea Selatan.

Maka dari itu, demi dapat bersaing di babak tersebut, Timnas Indonesia membutuhkan tenaga tambahan pemain keturunan.

Kini, calon pemain naturalisasi TImnas Indonesia pun dibocorkan oleh pengamat sepak bola Bung Ropan.

Bung Ropan mengaku dirinya telah berkomunikasi langsung dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir untuk mendapat informasi tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Bung Ropan dalam ungahan kanal YouTube pribadinya, Minggu (16/6/2024).

Baca juga: Maarten Paes Tampil Menggila Bersama FC Dallas, Calon Kiper Timnas Indonesia Jadi Pemain Terbaik

"Saya coba menanyakan kepada Ketua Umum PSSI," ucap Bung Ropan dalam video YouTubenya.

"Pak Ketua Umum bilang ada tapi tidak bicara detail si A, B, C, dan D," sambungnya.

Meski tak mendapatkan jawaban pasti, Bung Ropan pun mencoba untuk menanyakan beberapa pemain yang kerab dikatikan dengan Timnas Indonesia.

Sosok pertama yang ditanyakan Bung Ropan adalah bek FC Copenhagen, Kevin Diks.

Dikatakan Bung Ropan, saat ini PSSI tengah melobi Kevin Diks untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat