androidvodic.com

Serbia vs Inggris, The Three Lions Singkirkan Keraguan, Live ON RCTI Senin 17 Juni Pukul 02:00 WIB - News

Serbia vs Inggris, The Three Lions Singkirkan Keraguan, Live ON RCTI Senin 17 Juni Pukul 02:00 WIB

News- Timnas Inggris berusaha untuk menyingkirkan keraguan jelang Euro 2024 saat mereka akan menghadapi Serbia di laga pertama Penyisihan Grup C di Stadion Arena AufSchalke, Gelsenkirchen pada Senin (17/6) Pukul 02:00 WIB.

Inggris memulai Euro 2024 menjadi tim yang difavoritkan untuk mengakhiri penantian meraih gelar juara di turnamen besar sejak 1966.

Tetapi ada beberapa keraguan yang pada The Three Lions menjelang pertandingan pembuka melawan Serbia.

Pasukan Gareth Southgate hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka, termasuk hasil imbang 1-1 dengan Makedonia Utara dan kekalahan mengejutkan 1-0 di kandang dari Islandia dalam pertandingan pemanasan mereka sebelum terbang ke Jerman.

Inggris diperkirakan masih lolos fase grup yang juga dihuni Denmark dan Slovenia.

Namun, penampilan dominan diperlukan saat melawan Serbia di Gelsenkirchen untuk menenangkan ketegangan di awal turnamen yang penuh dengan ekspektasi tinggi, namun masih bisa gagal memberikan trofi yang telah lama ditunggu-tunggu.

Pertanyaan terbesar dalam kekuatan timnas Inggris untuk menjadi juara Eropa adalaha masalah pada lini belakang karena cedera membuat Southgate kehilangan empat pemain bertahannya dari turnamen sebelumnya.

Harry Maguire gagal masuk skuad karena masalah betis, sementara Luke Shaw masuk sebagai satu-satunya bek kiri alami meski tidak bermain satu menit pun untuk klub atau negara sejak Februari.

Oleh karena itu, John Stones menjadi lebih penting sebagai bek tengah berpengalaman di level turnamen internasional, tetapi pemain Manchester City itu juga dirundung masalah kebugaran musim ini.

Kieran Trippier, yang merupakan bek kanan, akan menjadi starter melawan Serbia sebagai bek kiri.

Marc Guehi dari Crystal Palace adalah kandidat utama untuk bermitra dengan Stones untuk memulai turnamen besar pertamanya.

Kekurangan pertahanan Inggris telah dieksploitasi oleh Brasil, Belgia dan Islandia pada tahun 2024.
Dan Serbia memiliki kekuatan untuk menyakiti mereka dengan pasangan serangan kuat Aleksandar Mitrovic dan Dusan Vlahovic.

Namun, kurangnya pilihan Southgate di lini belakang dikompensasi oleh banyaknya penyerang yang handal dalam lini serang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat