androidvodic.com

Prediksi Jerman vs Hungaria, Jerman Bakal Lolos 16 Besar EURO 2024 Jika Hasil Ini yang Terjadi - News

Prediksi Jerman vs Hungaria, Jerman Lolos 16 Besar EURO 2024 Jika Hasil Ini yang Terjadi

News- Timnas Jerman diprediksi bakal lolos ke babak 16 Besar EURO 2024 jika mereka memenangkan laga melawan Hungaria.

Laga kedua tim Panser di babak Penyisihan Grup A akan digelar di Stadion Stuttgart Arena pada Rabu (19/6) Pukul 23:00 WIB.

Namun mereka juga harus waspada menghadapi pertandingan melawan Hungaria. Dalam tiga pertemuan terakhir, Jerman tidak pernah menang atas Hungaria.

Para pemain timnas Jerman dituntut harus tetap fokus untuk pertandingan melawan Hungaria, Kata kiper senior Jerman, Manuel Neuer.

Dalam tiga pertemuan terakhir melawan Hungaria, Jerman tidak pernah menang.

Pada duel yang terjadi di Piala Eropa 2020 pada 23 Juni 2021 Jerman ditahan imbang 2-2 oleh Hungaria.

Kemudian pada pertandingan di UEFA Nations League pada 11 Juni 2022, Jerman juga ditahan imbang 1-1 oleh Hungaria. Dan pertemuan terakhir kedua tim, Jerman kalah 0-1 di ajang UEFA Nations League pada 23 Sep 2022.

Oleh karena itu, Neuer mendesak rekan-rekannya agar hati-hati saat melawan Hungaria.

Manuel Neuer meminta Jerman untuk tetap tenang menyusul awal mengesankan mereka di Euro 2024. Pertandingan yang menurut Neuer akan menjadi indikator peningkatan dalam kompetisi.

Jerman mencatatkan kemenangan bersejarah 5-1 atas Skotlandia, menandai kemenangan terbesar mereka di pertandingan pembuka Kejuaraan Eropa.

Gol Florian Wirtz, Jamal Musiala, Kai Havertz, Niclas Fullkrug, dan Emre Can menonjolkan performa kuat mereka.

Meski menang dominan, Neuer menekankan pentingnya menjaga fokus. “Kepercayaan di antara kami sebagai rekan satu tim dan staf pelatih sangat tinggi,” kata Neuer.

“Kami telah memulai persiapan untuk pertandingan melawan Hungaria dan fokus serta konsentrasi semakin meningkat.”

Neuer menambahkan bahwa meski tim mendapatkan kepercayaan diri dari gol awal mereka melawan Skotlandia, mereka tetap berhati-hati dalam meremehkan Hungaria.

“Hungaria akan berada di level yang berbeda. Ini peringatan bagi kami dan kami tidak akan menganggap remeh mereka,” tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat