androidvodic.com

Jelang Tampil di Liga 1 2024/2025, Barito Putra Mulai Jalani Latihan - News

Jelang Tampil di Liga 1 2024/2025, Barito Putra Mulai Jalani Latihan

 
Abdul Majid/News

News, JAKARTA – Kompetisi sepakbola Liga 1 musim 2024/2025 dijadwalkan bergulir pada 2 Agustus mendatang.

Sejumlah klub pun mulai berbenah jelang tampil pada kompetisi kasta teratas di Indonesia tersebut.

Begitu juga dengan klub asal kota Banjarmasin, Barito Putera.

CEO Barito Putra, Hasnuryadi Sulaiman mengatakan para pemain Barito Putra akan mulai menjalani latihan pada Kamis (20/6/2024).

"Alhamdulillah setelah menjalani libur kompetisi, tim sudah berkumpul dan akan memulai sesi latihan besok (Kamis) sore di Banjarmasin,” Hasnuryadi.

Persiapan Barito Putera di Banjarmasin dijadwalkan hingga akhir Juni nanti.

Pasalnya selain latihan, Laskar Antasari juga akan melakukan launching tim dan jersey baru untuk Liga 1 musim 2024/2025 pada momen Barito Bershalawat yang digelar 28 Juni 2024.

“Tim akan bertahan di Banjarmasin sampai akhir Juni, karena mereka dijadwalkan akan menghadiri launching tim dan jersey baru PS Barito Putera,” kata Hasnuryadi.

“Rencananya, launching tim dan jersey baru PS Barito Putera untuk musim depan akan dilakukan bersamaan dengan acara Barito Bersholawat yang Insya Allah akan digelar Jumat 28 Juni 2024,”

“Kami mohon doa dari suporter PS dan masyarakat Kalimantan Selatan semoga launching tim dan jersey baru PS Barito sekaligus acara Barito Bersholawat berjalan lancar. Aamiin Allahumma Aamiin," lanjutnya.

Setelah melakukan launching tim dan jersey, barulah tim PS Barito Putera akan melanjutkan persiapan dengan sejumlah agenda lainnya seperti pemusatan latihan dan laga uji coba.

“Rencana awal Juli kita akan melakukan pemusatan latihan dan beberapa pertandingan uji coba, untuk lokasinya kemungkinan besar rencananya di Jogja,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat