androidvodic.com

Harry Kane Dapat Sorotan Jelang Laga Denmark vs Inggris Tim Tiga Singa Butuh Menang Demi ke 16 Besar - News

Harry Kane Dapat Sorotan Jelang Denmark vs Inggris, Tim Tiga Singa Butuh Menang Demi ke 16 Besar

News- INGGRIS hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan tempat di babak sistem gugur Euro 2024, dengan Denmark menjadi lawan berikutnya pada laga ke-2 Penyisihan Grup C Euro 2024 di Frankfurt Arena, Frankfurt am Main, Jerman, Kamis (20/6) Pukul 23.00 WIB.

Denmark ditahan imbang oleh Slovenia 1-1 pada laga pembuka kampanye Grup C mereka. Raihan cuma satu poin itu menambah tekanan untuk tim yang tampil mengesankan dalam perjalanan ke semifinal di Euro 2020 lalu.

Inggris adalah tim yang menyingkirkan mereka pada kesempatan itu. Dan tim Tiga Singa ini difavoritkan untuk sekali lagi menyingkirkan mereka ke tepi jurang di Frankfurt. Namun, pasukan Gareth Southgate ini sendiri mengalami masalah pada hari pembukaan.

Frustrasi menghadapi ketatnya benteng pertahanan Serbia, Inggris akhirnya memetik gol semata-wayang lewat sundulan Jude Bellingham.

Tapi secara keseluruhan, performa tim favorit ini jauh dari mengesankan.

Sang ujung tombak, Harry Kane terutama yang menjadi sorotan.

Kapten tim ini terlihat masih jauh dari kebugaran penuh. Saat ini, sepertinya menit bermain yang lebih banyak mungkin tidak akan cukup untuk membuat sang jimat Inggris tampil maksimal.

Empat puluh sembilan gol dalam 52 pertandingan musim ini adalah sebuah catatan yang luar biasa. Namun tiga pertandingan terakhir di musim domestik - yang ia lewatkan karena cedera punggung - terlihat sama pentingnya dengan 52 pertandingan sebelumnya.

Di Arena AufSchalke, Kane hanya menyentuh bola satu kali, sebelum memasuki masa injury time di akhir babak pertama.

Namun jika tidak ada penyelamatan gemilang dari Predrag Rajkovic di babak kedua, Kane akan membuka rekening Euro-nya dengan sebuah sundulan yang menjulang tinggi.

Di luar usaha tersebut, pemenang Sepatu Emas Piala Dunia 2018 itu jarang - jika tidak pernah - mengolah bola, dan terlihat seperti jadi anonim.

Southgate membela sang ikon. “Tidak semua pemain bisa menjadi bintang di setiap pertandingan. Yang penting adalah orang-orang berbeda muncul dengan momen seperti yang dilakukan Jude," katanya.

Dia yakin, seiring waktu Kane akan semakin panas. “Saya pikir di babak kedua dia melakukan pekerjaan luar biasa dalam menahan bola.

Jumlah pelanggaran yang dia menangkan, membuat tubuhnya terlihat baik. Ini hanya soal waktu (untuk cetak gol, Red). Saya sangat percaya itu,” kata Southgate tentang kaptennya.

Kane mencapai puncaknya pada waktu yang tepat di dua turnamen terakhir Inggris. Dia gagal mencetak gol di salah satu babak penyisihan grup sebelum mengamuk di fase sistem gugur dengan mencetak enam gol dari enam pertandingan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat