androidvodic.com

Prediksi Denmark vs Inggris, Asa ke 16 Besar Euro 2024 The Three Lions Ditunda Tim Dinamit - News

News - Prediksi Denmark vs Inggris matchday kedua Grup C Euro 2024, kemungkinan menang tim asuhan Gareth Southgate tipis.

Pertandingan Denmark vs Inggris akan berlangsung di Deutsche Bank Park Stadium, Frankfurt pada Kamis (29/6/2024) pukul 23.00 WIB.

Pertemuan ini menjadi yang keempat bagi kedua tim, di mana Inggris memenangkan dua pertandingan dan sekali imbang.

Pada Euro 2020 lalu, Inggris dan Denmark bertemu di babak semifinal The Three Lions yang tertinggal lebih dulu berhasil membalikkan keadan untuk maju ke final.

Gelandang Inggris (10) Jude Bellingham merayakan bersama bek Inggris (08) Trent Alexander-Arnold setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Grup C UEFA Euro 2024 antara Serbia dan Inggris di Arena AufSchalke di Gelsenkirchen, (16 Juni 2024). (OZAN ??KOSE / AFP)
Gelandang Inggris (10) Jude Bellingham merayakan bersama bek Inggris (08) Trent Alexander-Arnold setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Grup C UEFA Euro 2024 antara Serbia dan Inggris di Arena AufSchalke di Gelsenkirchen, (16 Juni 2024). (OZAN ??KOSE / AFP) (AFP/OZAN KOSE)

Laga Denmark kontra Inggris malam ini diprediksi bakal menarik disaksikan. Racikan apa yang digunakan oleh Southgate untuk mengeluarkan performa terbaik dari talenta berbakat yang dimiliki timnas Inggris.

Statistik pertandingan pertama melawan Serbia, Inggris masih jauh dari kata mengesankan.

Hanya 12 sentuhan dalam 2x45 menit waktu pertandingan di kotak penalti Serbia. Catatan itu merupakan yang paling rendah dari performa Inggris di Kejuaraan Eropa sejak tahun 2012 melawan Ukraina yang juga menghasilkan 12 sentuhan.

Baca juga: Jude Bellingham si Pembeda pada Saat Inggris Taklukkan Serbia 1-0, Begini Statistik Bellingham

Fakta lainnya, alotnya pertandingan Inggris vs Serbia hanya menghasilkan 11 tembakan dari kedua tim (Inggris 5, Serbia 6).

Angka yang paling sedikit dari 322 pertandingan lainnya di Euro sejak tahun 1980, menurut statistik Opta Analyst.

Salah satu ancaman dari Timnas Inggris berasal dari bintang anyar Real Madrid, Jude Bellingham. Dia seakan menjadi tulang punggung bagi skuad The Three Lions.

Atau memang ini yang diharapkan Southgate dengan memaksimalkan dan menyuplai aliran bola kepada Jude Bellingham.

Pada matchday 1 penyisihan grup Euro 2024, peran Jude Bellingham tidak bisa dipungkiri. Dia yang paling atraktif.

Bellingham menghasilkan sentuhan paling banyak dibandingkan pemain Inggris lainnya (93).

Mantan pemain Dortmund itu juga melakukan umpan yang lebih banyak dari pemain Inggris lainnya, serta memimpin 16 duel dari pemain Serbia, 10 di antaranya berhasil dia menangkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat