androidvodic.com

PSS Sleman Datangkan Cleberson dan Fachrudin: Lini Serang Juga Diperkuat Pemain Asing Anyar - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTAPSS Sleman tampak sangat serius untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2024/2025.

Keseriusan PSS Sleman dibuktikan dengan belanja pemain-pemain berkualitas baik lokal maupun asing.

Dua bek tanggung Madura United, Fachrudin Aryanto dan Cleberson Martin de Souza turut didatangkan PSS Sleman.

Hal itu diungkapkan Presiden Direktur PSS, Gusti Randa saat ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (21/6/2024).

“Yang sudah kita kontrak Cleberson, madura dua pemain beknya sudah kita bedol, Fahrudin dan Cleberson karena sudah tandemnya, itu saja menurut saya dibandingkan tahun lalu kita sudah naik di situ,” ungkap Gusti Randa.

Tak hanya itu dari lini tengah hingga penyerang PSS Sleman juga bakal diperkuat pemain-pemain asing berkualitas yang belum pernah bermain di Indonesia sebelumnya.

“Untuk midfielder kita ada pemain Brasil, baru belum pernah di Indonesia. Striker ada asing, wing kiri kanan juga asing, baru semua,” ujarnya.

Baca juga: Kabar Baik, Striker yang Lebih Gacor dari Rafael Struick Ngebet Perkuat Timnas Indonesia

Presiden Direktur PSS Sleman, Gusti Randa saat diwawancarai di Kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (21/6/2024).
Presiden Direktur PSS Sleman, Gusti Randa saat diwawancarai di Kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (21/6/2024). (News/Abdul Majid)

Lebih lanjut, mantan Exco PSSI tersebut mengatakan pihaknya sudah menyiapkan delapan pemain asing yang akan jadi regulasi anyar Liga 1 2024/2025.

Kualitas pemain asing yang didatangkan PSS Sleman dipastikan Gusti Randa mempunyai kualitas baik.

“Sudah (siapkan delapan pemain asing-red) delapan pemain asing kita alhamdulillah grade-nya kita naikkan, kita salah satu klub yang sudah siap banget menaikan value dari kita sendiri. Kita juga mengisi delapan pemain asing itu dengan dua Asia,” terang Gusti Randa.

“Yang sudah pasti, gini teman-teman tahu lah ya kalau kita hire pelatih pasti pelatih hire pemain khususnya itu wing dan striker. Nah itu jadi kita sudah ada 4-5 (pemain asing) tinggal tiga slot kita serahkan ke pelatih. pelatih punya paket,” pungkasnya.

caption: Presiden Direktur PSS Sleman, Gusti Randa saat diwawancarai di Kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (21/6/2024). Tribunnews/Abdul Majid

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat