androidvodic.com

Tiga Kata Isi Pesan Cristiano Ronaldo di Instagram Jelang Laga Turki vs Portugal, Apa Saja? - News

Tiga Kata Isi Pesan Crstiano Ronaldo di Instagram Jelang Laga Turki vs Portugal, Apa Saja?

News- Cristiano Ronaldo menyampaikan tiga kata untuk rekan-rekannya di timnas Portugal menjelang pertandingan penting melawan Turki di Penyisihan Grup F EURO 2024. Laga digelar di Stadion BVB Dortmund pada Sabtu (22/6) Pukul 23:00 WIB.

Persatuan, Fokus dan Komitmen merupakan tiga hal yang menurut Ronaldo penting ditekankan kepada para pemain Portugal menjelang laga melawan Turki. Dia menuliskannya sebagai status Instagramnya.

Ronaldo mengirimkan pesan 'persatuan' kepada Portugal jelang pertandingan Euro 2024 melawan Turki. Legenda Portugal itu menyerukan persatuan, fokus, dan komitmen kepada rekan satu timnya menjelang pertandingan ini.

Setelah mengalahkan Republik Ceko dalam pertandingan pembuka Euro 2024, tim Portugal akan menghadapi Turki, tim yang mengalahkan Georgia 3-1 dalam pertandingan yang mendebarkan.

Kini, Ronaldo yang sudah berusia 39 tahun itu meminta rekan satu timnya untuk siap tempur menghadapi Turki.

Selain mengunggah beberapa foto Ronaldo dan rekan satu timnya yang tampak bersemangat dalam latihan di Portugal, bintang Al-Nassr itu menulis di Instagram: "Persatuan, Fokus, dan Komitmen."

Portugal dan Turki menuju pertandingan ini dengan kemenangan masing-masing, dengan kemenangan bagi kedua belah pihak mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Euro.

Jadi, masih banyak yang bisa dimainkan di pertandingan mendatang ini, di mana Ronaldo mungkin akan kembali bermain di lini depan.

Pemain berusia 39 tahun itu mendapat kritik setelah pertandingan pembuka Portugal, tetapi dia tetap menjadi pemain kunci bagi manajer Roberto Martinez.

Setelah pertandingan di Westfalenstadion ini, Portugal yang memenangkan turnamen ini pada tahun 2016 akan mengakhiri kampanye penyisihan grup mereka melawan Georgia pekan depan dan Turki akan menghadapi Republik Ceko pada hari yang sama.

Turki siap memberikan tekanan pada Portugal dengan dukungan banyak penggemar.

Terpesona oleh kemenangan pembuka Euro 2024 dan dukungan kuat dari para penggemarnya, Turki akan berusaha menjaga momentum saat menghadapi Portugal di Stadion Dortmund BVB.

Tim asal Portugal itu harus bekerja keras untuk mengalahkan Republik Ceko 2-1 melalui gol penentu kemenangan di masa tambahan waktu yang diciptakan pemain pengganti Francisco Conceicao pada pertandingan pertama mereka di Grup F, yang menimbulkan pertanyaan mengenai tim asuhan Roberto Martinez yang tiba di Jerman sebagai salah satu favorit.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat