androidvodic.com

Live Streaming Indosiar Timnas U16 Indonesia vs Filipina Piala AFF U16 2024, Tonton di Sini - News

News - Live Streaming Indosiar Timnas U16 Indonesia vs Filipina pada laga kedua Grup A Piala AFF U16 2024, Senin (24/6/2024) malam WIB.

Duel Timnas U16 Indonesia vs Filipina bakal digelar di Stadion Manahan Solo jam 19.30 WIB.

Para penikmat Timnas Indonesia dapat menyaksikan penampilan tim asuhan Nova Arianto itu melalui siaran langsung Indosiar.

Selain itu, duel Timnas U16 Indonesia vs Filipina dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.com yang dapat diakses melalui artikel ini.

Selebrasi pesepak bola Timnas Indonesia setelah Alberto (tengah) mencetak gol ketiga dalam pertandingan Timnas Indonesia vs Singapura pada ajang ASEAN U16 (Piala AFF) Boys Championship 2024 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (21/6/2024) malam. Timnas Indonesia berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-0 atas Singapura. TRIBUNNEWS/Muhammad Nursina
Selebrasi pesepak bola Timnas Indonesia setelah Alberto (tengah) mencetak gol ketiga dalam pertandingan Timnas Indonesia vs Singapura pada ajang ASEAN U16 (Piala AFF) Boys Championship 2024 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (21/6/2024) malam. Timnas Indonesia berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-0 atas Singapura. TRIBUNNEWS/Muhammad Nursina (TRIBUNNEWS/Fotografer)

Seperti diketahui, Timnas U16 Indonesia berhasil mengawali start apik di Piala AFF U16 2024.

Fabio Azkairawan sukses menghajar Singapura dengan skor 3-0 pada laga perdana.

Namun kini tugas besar menanti Timnas U16 Indonesia di pertandingan kedua.

Sebab, pada pertandingan pertama, tim lawan lain yang berada yang berada di Grup A, yakni Laos juga berhasil meraih kemenangan serupa dengan skor 3-0.

Atas kondisi tersebut membuat Timnas Indonesia dituntut untuk mencetak lebih banyak gol melawan Filipina nanti.

Sebab sesuai regulasi Piala AFF U16 2024, hanya tim yang berhasil juara grup yang berhak lolos ke semifinal.

Salain itu, satu tiket semifinal lainnya bakal diperebutkan oleh runner-up terbaik dari 3 grup.

Pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto memberikan instruksi dari pinggir lapangan dalam pertandingan Timnas Indonesia vs Singapura pada ajang ASEAN U16 (Piala AFF) Boys Championship 2024 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (21/6/2024) malam. Timnas Indonesia berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-0 atas Singapura. TRIBUNNEWS/Muhammad Nursina
Pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto memberikan instruksi dari pinggir lapangan dalam pertandingan Timnas Indonesia vs Singapura pada ajang ASEAN U16 (Piala AFF) Boys Championship 2024 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (21/6/2024) malam. Timnas Indonesia berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-0 atas Singapura. TRIBUNNEWS/Muhammad Nursina (TRIBUNNEWS/Fotografer)

Baca juga: Klasemen Piala AFF U16 Hari Ini: Peluang Timnas Indonesia ke Semifinal Besar jika Laos Gagal Menang

Menanggapi hal ini, pelatih Timnas U16 Indonesia, Nova Arianto meminta anak asuhnya untuk pesta gol lawan Filipina.

Selain itu, Nova juga meminta anak asuhnya untuk tampil solid lawan The Azkals.

"Kalau mencetak gol pasti harapannya kita cetak banyak gol ya," kata Nova Arianto dikutip dari BolaSport, Senin (24/6/2024).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat