androidvodic.com

Euro 2024 - Berebut Minum, Lamine Yamal dan Nico Williams Main Suit Batu Gunting Kertas - News

News - Momen Lamine Yamal dan Nico Williams berebut minum setelah Spanyol mengalahkan Georgia menuai sorotan. Kedua wonderkid Spanyol tersebut bahkan harus memainkan suit batu gunting kertas untuk siapa lebih dulu memperoleh minum.

Lamine Yamal dan Nico Williams unjuk kualitas kala Spanyol melibas Georgia 4-1 pada 16 besar Euro 2024. Mereka menari bersama, lalu main batu-gunting-kertas.

Spanyol berhasil mengamankan kelolosan ke perempat final Euro 2024 melalui kemenangan impresif atas Georgia.

Laga 16 besar Euro 2024 antara Spanyol vs Georgia di Stadion Cologne, Jerman, Senin (1/7/2024) dini hari WIB, memproduksi lima gol.

Momen Nico Williams dan Lamine Yamal bermain suit batu gunting kertas setelah Spanyol mengalahkan Georgia di babak 16 besar Euro 2024 dengan skor 4-1 di Jerman, Senin (1/7/2024).
Momen Nico Williams dan Lamine Yamal bermain suit batu gunting kertas setelah Spanyol mengalahkan Georgia di babak 16 besar Euro 2024 dengan skor 4-1 di Jerman, Senin (1/7/2024). (Tangkapan layar Twitter)

Georgia unggul lebih dahulu setelah bek Spanyol Robin Le Normand salah mengantisipasi sebuah operan silang dan bikin gol bunuh diri pada menit ke-18.

Gol itu membangunkan Spanyol. La Furia Roja bangkit dan menang telak berkat gol-gol Rodri (39'), Fabian Ruiz (51'), Nico Williams (75'), dan Dani Olmo (83').

Momen menarik terekam kamera sesaat setelah Nico Williams (21 tahun) bikin gol.

Ia merayakannya dengan talenta muda andalan Spanyol yang lain, Lamine Yamal (16 tahun).

Nico Williams dan Lamine Yamal menunjukkan kekompakkan dengan berjoged bersama untuk merayakan gol.

Dua pemain sayap Spanyol itu tampak satu frekuensi kala mengoyangkan tubuh berbarengan.

Nico Williams yang tampil apik sepanjang Euro 2024 sukses membuka rekening golnya pada turnamen yang berlangsung di Jerman ini.

Baca juga: Bagan Jadwal Perempat Final Euro 2024: Inggris Lawan Swiss, Perang Bintang Jerman vs Spanyol

Sementara itu, Lamine Yamal yang mengirim assist untuk Fabian Ruiz, kembali mencatat rekor. Ia merupakan pemain termuda yang pernah tampil dan mencatat assist pada babak gugur Euro.

Kendati mencatat rekor demi rekor, Yamal tetaplah merupakan remaja yang masih berusia 16 tahun.

Ia menunjukkan kepolosan sebagai seorang remaja kala bermain "hompimpa" atau suit batu-gunting-kertas usai laga kontra Georgia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat