androidvodic.com

Lionel Messi Gagal Eksekusi Penalti di Copa America 2024, Emi Martinez: Jujur Berat! - News

News - Kiper Argentina, Emiliano Martinez mengungkapkan reaksinya setelah Lionel Messi gagal eksekusi penalti di perempat final Copa America 2024, Jumat (5/7/2024) dini hari WIB.

Dikatakan Emi Martinez, kegagalan Messi eksekusi penalti itu membuat situasi Argentina dalam posisi sulit.

Diketahui, Argentina secara dramatis berhasil lolos ke semifinal Copa America 2024 setelah menyingkirkan Ekuador melalui drama adu penalti.

Adapun hasil duel Argentina vs Ekuador yang berlangsung di NRG Stadium berakhir dengan skor imbang 1-1 dalam waktu normal.

Pemain depan Argentina bernomor punggung 10 Lionel Messi merayakan kemenangannya setelah memenangkan pertandingan perempat final turnamen Copa America 2024 antara Argentina dan Ekuador di Stadion NRG di Houston, Texas, pada tanggal 4 Juli 2024. (Foto oleh JUAN MABROMATA / AFP)
Pemain depan Argentina bernomor punggung 10 Lionel Messi merayakan kemenangannya setelah memenangkan pertandingan perempat final turnamen Copa America 2024 antara Argentina dan Ekuador di Stadion NRG di Houston, Texas, pada tanggal 4 Juli 2024. (Foto oleh JUAN MABROMATA / AFP) (JUAN MABROMATA / AFP)

Argentina sejatinya berhasil unggul lebih dulu lewat gol Lisandro Martinez pada menit ke-35.

Sayangnya kemenangan didepan mata Albiceleste itu pudar setelah Ekuador mampu menjebol gawang Emi Martinez pada menit 90+1 lewat aksi Kevin Rodriguez.

Tidak adanya regulasi extra time di Copa America 2024, membuat pertandingan pun langsung dilanjut ke babak adu penalti.

Pada babak adu penalti, Lionel Messi menjadi penendang pertama bagi Argentina.

Pria yang dijuluki La Pulga itu melepaskan tembakan ala panenka ke arah gawang Ekuador.

Sayangnya, tembakan Messi itu justru mengenai mistar gawang dan gagal menjadi gol.

Pemain depan Argentina bernomor punggung 10 Lionel Messi memberi isyarat setelah gagal mencetak gol dari titik penalti dalam adu penalti pada pertandingan perempat final turnamen Copa America 2024 antara Argentina dan Ekuador di Stadion NRG di Houston, Texas, pada tanggal 4 Juli 2024. (Foto oleh )
Pemain depan Argentina bernomor punggung 10 Lionel Messi memberi isyarat setelah gagal mencetak gol dari titik penalti dalam adu penalti pada pertandingan perempat final turnamen Copa America 2024 antara Argentina dan Ekuador di Stadion NRG di Houston, Texas, pada tanggal 4 Juli 2024. (Foto oleh ) (CHARLY TRIBALLEAU / AFP)

Baca juga: Ikuti Jejak Ronaldo, Lionel Messi Gagal Eksekusi Penalti di Babak 8 Besar Copa America 2024

Setelah pertandingan, kiper Argentina, Emi Martinez mengungkapkan responsnya soal Messi yang gagal eksekusi penalti.

Diakui Martinez, kegagalan Messi tersebut membuat posisi Argentina menjadi terjepit.

"Ekuador membuat semuanya sangat sulit untuk kami," kata Emi Martinez dikutip dari Tyc Sports, Jumat (5/7/2024).

"Kami tidak bisa bermain dengan baik. Ekuador tampil hebat dan kami tahu mereka akan jadi salah satu lawan berat kami di Copa America ini."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat