androidvodic.com

Sorotan Spanyol vs Jerman di 8 Besar Euro 2024 - Bocil 16 Tahun Balas Ejekan Legenda Der Panzer - News

News - Super big match 8 Besar Euro 2024 antara Spanyol vs Jerman menghadirkan sorotan. Bocil 16 tahun Spanyol, Lamine Yamal secara lantang membalas ejekan kiper legendaris Der Panzer.

Spanyol akan menghadapi Jerman di perempat final Euro 2024. Kedua tim akan bertanding di Mercedes Benz Arena, Stuttgart, pada Jumat (4/7/2024) pukul 23.00 WIB.

Legenda Jerman Jens Lehmann belum lama ini menyebut Spanyol sebagai tim anak-anak dan minim pengalaman.

Lamine Yamal bertekad untuk membuktikan bahwa omongan Lehmann itu salah.

Lamine Yamal (kiri) dari Spanyol dan gelandang Georgia Luka Gagnidze berebut bola selama pertandingan sepak bola grup A putaran pertama kualifikasi Euro 2024 UEFA antara Georgia dan Spanyol di Tbilisi pada 8 September 2023.
Lamine Yamal (kiri) dari Spanyol dan gelandang Georgia Luka Gagnidze berebut bola selama pertandingan sepak bola grup A putaran pertama kualifikasi Euro 2024 UEFA antara Georgia dan Spanyol di Tbilisi pada 8 September 2023. (Vano SHLAMOV / AFP)

Duel Spanyol vs Jerman ini jelas bisa disebut sebagai final yang kepagian. Pasalnya, kedua tim sama-sama dijagokan untuk menjadi juara.

Spanyol sejauh ini masih sempurna. Dalam empat pertandingan yang sudah mereka mainkan, Spanyol selalu menang. Spanyol juga mencetak total sembilan gol dan hanya sekali kebobolan.

Pada awal pekan ini, Lehmann membuat pernyataan kontroversial dengan menyebut Spanyol sebagai tim anak-anak dan tidak berpengalaman.

Dasarnya adalah tinggi badan yang dimiliki, serta usia pemain yang masih sangat muda.

“Kita telah melihat hasil bagus yang diraih , tanpa diragukan lagi, di fase grup," kata Lehmann, dikutip dari laman GOAL International.

"Dari segi teknik, mereka mungkin lebih baik dari kami. Namun, tinggi badan mereka kecil, dan mereka kurang berpengalaman. Mereka adalah tim yang terdiri dari anak-anak.

Baca juga: Hasil Portugal vs Prancis Euro 2024: Ronaldo OTW Cetak Rekor yang Mustahil Terpecahkan

"Mereka memiliki pemain yang sangat muda. Mereka tidak memiliki banyak pengalaman internasional.”

Pernyataan Lehmann itu mendapat tanggapan dari Lamine Yamal.

Pemain muda yang membela Barcelona itu bertekad menjadikan ucapan Lehmann itu sebagai motivasi untuk mengalahkan Jerman.

"Ya, kami sudah mengatakan bahwa semua hal ini membantu kami untuk tampil lebih termotivasi," ujar Yamal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat