androidvodic.com

Prediksi Skor Uruguay vs Kolombia Copa America 2024: Rekor Impresif Bikin La Tricolor Diunggulkan - News

News - Uruguay dan Kolombia akan berlomba saling mengalahkan di babak semifinal Copa America 2024 untuk memperebutkan satu tiket di final pada Kamis (11/7/2024) pukul 07.00 WIB. 

Duel Uruguay vs Kolombia diprediksi akan berlangsung sengit mengingat performa kedua tim yang cukup impresif di Copa America 2024 ini.

Namun beberapa bursa prediksi skor Uruguay vs Kolombia, lebih menjagokan James Rodriguez cs untuk memenangi perebutan tempat di final.

Kolombia menjadi tim terproduktif di Copa America 2024 dengan 11 gol dari empat laga (rata-rata 2,8 per pertandingan).

Sedangkan Uruguay terproduktif kedua di bawah Kolombia dengan sembilan gol, serta menjadi tim yang paling sedikit kebobolan dengan satu kali saja dari empat laga, bersama Argentina.

Namun La Celeste -julukan Uruguay, gagal mencetak gol di pertandingan terakhirnya saat melawan Brasil dan akhirnya menang di lewat adu penalti.

Baca juga: Bagan Semifinal Copa America 2024 - Bukan Lionel Messi, James Rodriguez Bidik Rekor Senior Neymar

Sebelum memasuki Copa America, Kolombia telah mencatatkan performa impresif dengan rekor tak terkalahkan di banyak laga.

Sampai memasuki semifinal Copa America 2024, James Rodrigues cs tidak terkalahkan dalam 27 pertandingan terakhirnya.

Namun melawan Uruguay, Kolombia bisa jadi akan kerepotan. Empat dari lima pertemuan terakhir kedua tim berakhir dengan hasil imbang.

Satu pertemuan lainnya dimenangkan Uruguay, yakni di kualifikasi Piala Dunia 2022 lalu yang akhirnya menjadi salah satu penyebab Kolombia absen di Qatar.

Kedua tim telah bertemu sebanyak 45 kali di semua kompetisi. Uruguay lebih unggul dalam pertemuan ini dengan 20 kemenangan. La Tricolor -julukan Kolombia tak ketinggalan dengan 14 kemenangan dan 11 pertandingan berakhir imbang.

Uruguay dan Kolombia sudah bertemu 12 kali di Copa America. Hanya satu pertemuan yang berakhir imbang dan La Celeste unggul 6-5 dalam kemenangan.

Kolombia bisa tampil dengan full skuadnya. James Rodriguez, Jhon Cordoba, Luis Diaz, Richard Rios dan Miguel Borja berperan dalam kemenangan 5-0 saat melawan Panama.

Sedangkan Uruguay, mereka tak akan diperkuat Ronald Araujo yang mengalami cedera dan Nahitan Nandez yang menerimas skoring kartu merah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat