androidvodic.com

Semifinal Euro 2024: Belanda vs Inggris, Southgate OTW Dapat Gelar Kesatria Meski Gagal ke Final - News

News - Jadwal semifinal Euro 2024 antara Belanda vs Inggris malam ini, Gareth Southgate dapat kabar baik walau nanti dirinya gagal membawa The Three Lions ke final.

Sebelumnya untuk informasi, duel Belanda vs Inggris dijadwalkan berlangsung di Westfalenstadion, Dortmund pukul 02.00 dini hari WIB dalam perebutan tiket final Euro 2024.

Terlepas dari misi Gareth Southgate yang diharapkan bisa membawa Inggris ke final Euro 2024, dirinya justru ditunggu prestasi menawan dari Kerajaan Inggris.

Dikabarkan Telegraph yang dikutip LBC, Gareth Southgate saat ini dalam antrian untuk mendapatkan gelar kesatria atau bangsawan.

Meskipun nantinya Southgate gagal membawa Inggris ke final Euro 2024, gelar tersebut sudah menanti.

Jude Bellingham (Kiri) dan pelatih kepala Inggris Gareth Southgate memberi salam kepada publik di akhir pertandingan sepak bola Grup C UEFA Euro 2024 antara Denmark dan Inggris di Frankfurt Arena di Frankfurt am Main pada 20 Juni 2024.
Jude Bellingham (Kiri) dan pelatih kepala Inggris Gareth Southgate memberi salam kepada publik di akhir pertandingan sepak bola Grup C UEFA Euro 2024 antara Denmark dan Inggris di Frankfurt Arena di Frankfurt am Main pada 20 Juni 2024. (Foto oleh JAVIER SORIANO / AFP)

Harry Kane sang kapten sejatinya juga dijanjikan dapat gelar MBE andai dirinya berhasil membawa Inggris menjadi juara Euro 2024.

Beberapa pemain juga sudah dijanjikan untuk mendapat gelar tersebut andai The Three Lions juara Euro 2024.

Bicara soal gelar yang dijanjikan kepada Southgate, dikabarkan dirinya nyaris saja menerima lebih dulu pada final Euro 2020 lalu.

Sayangnya Inggris kala itu kalah adu penalti saat melawan Italia dalam ajang bertajuk Euro 2020.

Rencana tersebut dihentikan pada saat itu setelah sang pelatih dikaitkan dengan investasi film yang ditentang oleh HM Revenue & Customs (HMRC) terkait aturan penghindaran pajak.

Southgate dilaporkan segera menyelesaikan masalah tersebut setelah mengetahuinya.

Andai Inggris mengalahkan Italia, sepertinya komplikasi pajak ini tidak akan menghalangi dia untuk mendapatkan gelar ksatria.

Sejauh ini Southgate telah melewati pertandingan ke-100 sebagai manajer Inggris.

Baca juga: Jadwal Final Euro 2024: Spanyol Tunggu Lawan, De La Fuente Respons soal Belanda atau Inggris

Tepatnya pada saat the Three Lions mengalahkan Swiss melalui adu penalti.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat