androidvodic.com

Bojan Hodak Antusias Sambut Piala Presiden 2024, Persib Tak Perlu Risau Cari Lawan Uji Tanding - News

News - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak antusias menyambut turnamen pramusim Liga 1 2024/2025, yakni Piala Presiden 2024.

Menurut Ketua Umum PSSI, Piala Presiden 2024 rencananya akan dimulai pada 19 Juli hingga 30 Juli mendatang.

Delapan kontestan dari Liga 1 2024/2025 akan turut berpartisipasi, termasuk Persib Bandung.

Dengan adanya Piala Presiden 2024, Bojan Hodak merasa diuntungkan untuk kesiapan timnya mengarungi musim kompetisi resmi.

Pelatih Bojan Hodak dalam sesi latihan tim Persib Bandung di Lapangan Sidolig menjelang kompetisi Liga 1 musim 2024/2025.
Pelatih Bojan Hodak dalam sesi latihan tim Persib Bandung di Lapangan Sidolig menjelang kompetisi Liga 1 musim 2024/2025. (Persib.co.id)

Bagaimana tidak, Persib tidak perlu lagi memikirkan siapa lawan uji tanding yang sebelumnya dilakukan jelang kompetisi berlangsung.

Kontestan yang akan mengikuti Piala Presiden 2024 kabarnya akan dibagi menjadi dua grup.

Masing-masing grup terdiri dari 4 tim, mereka adalah Persis Solo, Persib Bandung, Bali United, Arema FC, Borneo FC, Madura United, PSM Makassar, dan Persija Jakarta.

Baca juga: Ada Persib dan Arema, Daftar Klub Liga 1 Peserta Piala Presiden 2024 yang Digelar 19 Juli di Bandung

Setiap tim nantinya akan menjalani 3 pertandingan penyisihan grup dengan semangat berkompetisi, sebelum akhirnya melaju ke semifinal jika juara dan runner-up grup.

"Jadi kami akan memainkan tiga pertandingan setidaknya dan ini tentu saja bagus untuk persiapan kami menghadapi liga," ucap Bojan Hodak pada Kamis (11/7/2024) dikutip dari Tribun Jabar.

Pelatih asal Kroasia itu tidak muluk-muluk, berharap anak asuhnya bisa tampil sebaik mungkin agar lebih siap menghadapi kompetisi resmi.

"Targetnya untuk siap dalam menghadapi liga," jelasnya.

Tapi hingga saat ini, belum diketahui pasti soal pembagian grup Piala Presiden 2024 dari pihak penyelenggara yang diketuai oleh Steering Committe (SC) Piala Presiden, Maruarar Sirait.

Dari info yang beredar, helatan Piala Presiden 2024 akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung untuk Grup A.

Sementara Grup B akan menggunakan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat