androidvodic.com

Prediksi Skor Argentina vs Kolombia di Final Copa America 2024, Sejarah Memihak Tim Tango - News

News - Berikut ulasan prediksi skor laga final Copa America 2024 yang mempertemukan Argentina vs Kolombia.

Laga final antara Argentina vs Kolombia bakal digelar di Hard Rock Stadium, Florida, Senin (15/7/2024) pagi WIB.

Keseruan duel Argentina vs Kolombia memperebutkan trofi Copa America 2024 tayang di Indosiar dan Vidio jam 07.00 WIB.

Argentina selaku juara bertahan masih menjadi kandidat terkuat untuk bisa memenangkan laga final Copa America 2024.

Kualitas skuad, mentalitas juara, keberadaan Lionel Messi dan kegemilangan Emiliano Martinez menjadi kunci Argentina.

Belum lagi taktik dan strategi jitu dari Lionel Scaloni selaku pelatih yang membuat Argentina kian berada di atas angin.

Tak hanya itu, jika menilik sejarah, Argentina juga jauh lebih diunggulkan bisa memenangkan laga final ketimbang Kolombia.

Baca juga: Jadwal Final Copa America 2024: Argentina vs Kolombia, Messi cs Ditantang Rekor Apik Los Cafeteros

Lionel Scaloni, Pelatih Kepala Argentina memberikan instruksi pada laga semifinal CONMEBOL Copa America 2024 antara Kanada dan Argentina di Stadion MetLife pada 09 Juli 2024 di East Rutherford, New Jersey.   Maddie Meyer/Getty Images/AFP (Photo by Maddie Meyer / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)
Lionel Scaloni, Pelatih Kepala Argentina memberikan instruksi pada laga semifinal CONMEBOL Copa America 2024 antara Kanada dan Argentina di Stadion MetLife pada 09 Juli 2024 di East Rutherford, New Jersey. Maddie Meyer/Getty Images/AFP (Photo by Maddie Meyer / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP) (Getty Images via AFP/MADDIE MEYER)

Dilihat dari celah manapun, Argentina unggul segalanya atas Kolombia terutama jika menilik sejarah Copa America itu sendiri.

Sepanjang perhelatan Copa America, Argentina tercatat sudah pernah berhasil menjadi juara sebanyak 15 kali.

Bahkan jika dihitung dengan total final yang berhasil dicapai Argentina di Copa America, tim Tango lolos sebanyak 29 kali.

Artinya Argentina selalu menjadi langganan partai final Copa America sejak pertama kali digelar pada tahun 1916 silam.

Sementara itu, Kolombia sendiri hanya pernah lolos ke final sekali dan memenangkan gelar di satu-satunya final tersebut.

Fakta bahwa Argentina menjadi negara paling sering tampil final sekaligus menjadi juara di ajang dua tahunan tersebut.

Tak salah jika, Lionel Messi cs diprediksi akan mampu mengalahkan Kolombia di final Copa America edisi kali ini.

Lionel Messi dan Emiliano Martinez dari Argentina berbaris untuk menyanyikan lagu kebangsaan sebelum pertandingan perempat final CONMEBOL Copa America 2024 antara Argentina dan Ekuador di Stadion NRG pada 04 Juli 2024 di Houston, Texas. Buda Mendes/Getty Images/AFP (Foto oleh Buda Mendes / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)
Lionel Messi dan Emiliano Martinez dari Argentina berbaris untuk menyanyikan lagu kebangsaan sebelum pertandingan perempat final CONMEBOL Copa America 2024 antara Argentina dan Ekuador di Stadion NRG pada 04 Juli 2024 di Houston, Texas. Buda Mendes/Getty Images/AFP (Foto oleh Buda Mendes / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP) (Buda Mendes / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat