androidvodic.com

Update Daftar Top Skor Euro 2024: Striker Inggris Harry Kane Tak Sendirian - News

News - Simak update daftar top skor Euro 2024 selepas pertandingan semifinal antara Belanda vs Inggris yang berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan The Three Lions, Kamis (11/7/2024).

Striker sekaligus kapten Timnas Inggris Harry Kane menjadi salahsatu kandidat peraih golden boot Euro 2024.

Berkat sumbangan satu golnya ke gawang Belanda melalui titik putih penalti, membuat Kane saat ini mengoleksi total tiga gol.

Raihan dari Harry Kane tersebut serupa dengan pemain gelandang-serang Spanyol Dani Olmo.

Walhasil persaingan perebutan predikat top skor Euro 2024 memanas setelah keduanya akan berhadapan pada partai final mendatang.

Yap, Inggris dan Spanyol berhasil melaju ke partai puncak setelah menang dengan skor serupa atas masing-masing lawannya di partai semifinal.

Untuk Inggris menenggelamkan impian Belanda, sedangkan Spanyol memulangkan Prancis dari ajang empat tahunan ini.

Dijadwalkan partai final Euro 2024 antara Spanyol vs Inggris akan dihelat di Stadion Olimpiade Berlin pada Senin (15/7/2024) mendatang.

Penyerang Inggris #09 Harry Kane melepaskan tendangan penalti untuk menyamakan kedudukan 1-1 selama pertandingan sepak bola semifinal UEFA Euro 2024 antara Belanda dan Inggris di Stadion BVB di Dortmund pada 10 Juli 2024.
Penyerang Inggris #09 Harry Kane melepaskan tendangan penalti untuk menyamakan kedudukan 1-1 selama pertandingan sepak bola semifinal UEFA Euro 2024 antara Belanda dan Inggris di Stadion BVB di Dortmund pada 10 Juli 2024. (Odd ANDERSEN / AFP)

Adapun khusus bagi Harry Kane, mencetak satu gol saja sudah bisa memecahkan rekor bagi Timnas Inggris.

Mantan penyerang Tottenham Hotspur ini dapat mengungguli raihan dari striker legendaris Inggris Alan Shearer di turnamen Euro 2024.

Dilansir melalui UEFA.com, saat ini Harry Kane dan Alan Shearer sudah sejajar dengan mengantongi tujuh gol sepanjang turnamen.

Walhasil satu gol saja bisa mentasbihkan diri Harry Kane menjadi striker Inggris tertajam di kompetisi antara negara Benua Biru ini.

Baca juga: Hasil Semifinal Euro 2024: Lewat Gol Dramatis, Inggris Gasak Belanda untuk Jumpa Spanyol

Sehubungan dengan itu, memang Harry Kane telah memegang rekor pencetak gol terbanyak Timnas Inggris sepanjang masa.

Dilansir melalui Transfermarkt, Kane duduk di peringkat teratas dengan koleksi 66 gol dengan total 97 caps untuk The Three Lions.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat