androidvodic.com

Bhayangkara FC Kembali Perkenalkan Dua Pemain Anyar: Welcome Andy Setyo dan Frengky Missa! - News

Bhayangkara FC Kembali Perkenalkan Dua Pemain Anyar: Welcome Andy Setyo dan Frengky Missa!

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Usai memperkenalkan Ruben Sanadi dan Ilija Spasojevic, Bhayangkara FC giliran memperkenalkan ke publik dua pemain baru lainnya.

Dua pemain anyar yang baru saja resmi didatangkan, yakni Andy Setyo Nugroho dan Frengky Missa.

Andy Setyo yang juga merupakan anggota TNI sebelumnya membela Persikabo 1973, sementara Franky Missa yang merupakan anggota Kepolisian sebelumnya memperkuat Persija Jakarta.

“Kita berjuang bersama @frengkymissa58_,” tulis keterangan Instagram Bhayangkara FC dengan mengunggah foto Frengky Missa.

“Selamat bergabung di keluarga Bhayangkara Persisi FC @andysetyon. Tembok baru Bhayangkara FC,” tulis keterangan Bhayangkara FC saat memperkenalkan Andy Setyo di instagram.

Hadirnya pemain-pemain berkualitas membuat Bhayangkara FC benar-benar tidak ingin lama-lama menjalani kompetisi di Liga 2.

Seperti diketahui, tim berjuluk The Guardians tersebut sebelumnya harus turun ke Liga 2 setelah finis pada peringkat ke-17 Liga 1 2023/2024.

Pemain Bhayangkara FC yang juga anggota Polisi, Sani Rizki Fauzi sebelumnya mengatakan ia dan para pemain Bhayangkara FC lainnya sangat bertekad bisa kembali membawa Guardians kembali ke Liga 1.

Sani menargetkan Bhayangkara FC langsung promosi ke Liga 1 kembali pada kompetisi Liga 2 2024/2025.

“Ya kami sudah satu bulan persiapan dan kami juga punya target untuk kembali ke Liga 1, Minta doanya supaya Bhayangkara bisa kembali lagi ke Liga 1,” kata Sani Rizki saat ditemui di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (12/7/2024).

“Rasa kecewa pasti ada cuma ya mau gimana lagi, ini perjalanan di sepakbola seperti ini. Mudah-mudahan kami bisa bangkit, kamit tidak mau lama-lama di Liga 2 cukup musim ini saja,” sambungnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat