androidvodic.com

Persik Kediri Datangkan Dua Pemain Asing Jelang Liga 1 2024/2025: Majed Osman dan Ousmane Fane - News

Persik Kediri Datangkan Dua Pemain Asing: Majed Osman dan Ousmane Fane

 

Abdul Majid /News

News, JAKARTAPersik Kediri terus memperkuat skuadnya jelang tampil pada Liga 1 2024/2025.

Keseriusan Persik dalam mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan dibuktikan dengan mendatangkan dua pemain asing baru, yakni Majed Osman dan Ousmane Fane.

Majed Osmen sendiri sebelumnya bersinar saat membela Dewa United FC, sementara Ousmane Fane yang mempunyai postur 193 cm sebelumnya bermain di Khaitan SC, Kuwait.

Ousmane Fane yang bermain sebagai gelandang bertahan atau center back sebelumnya sudah pernah menjajal kompetisi sepakbola Indonesia, yakni membela Persiraja Banda Aceh musim 2021/2022.

Pelatih Persik Marcelo Rospide menegaskan pemain yang didatangkan tersebut berdasarkan evaluasi yang sudah dilakukan bersama manajemen.

Termasuk pertimbangan atas perubahan regulasi untuk musim depan.

“Tentu target kami jelas ingin meraih hasil yang lebih baik ketimbang musim lalu dan saya juga tahu persaingan ke depan akan jauh lebih berat. Karena itu kami menginginkan pemain yang datang ke sini benar-benar yang siap bekerja keras dan membantu tim, termasuk juga di sektor asing,” kata Marcelo Rospide.

“Kami butuh kedalaman yang kuat dan datangnya pemain baru tentu akan membuat persaingan memperebutkan starting eleven menjadi lebih kompetitif,” sambungnya.

Lebih lanjut, pelatih asal Brasil tersebut berharap kehadiran Ousmane Fane bisa membantu pertahanan Persik Kediri.

“Kami berharap Fane bisa cepat beradaptasi di sini dan membantu meningkatkan performa tim kedepannya,” kata Marcelo.

Hal yang sama juga ia harapkan kepada Majed Osman. Pemain gelandang serang itu sebelumnya bersama Dewa United dalam dua musim terakhir dia sudah main sebanyak 63 kali dan mencetak 7 gol.

Kini bersama tim berjuluk Macan Putih itu akan mengisi sisi sayap yang baru saja ditinggal sejumlah pemain seperti Jeam Kelly Sroyer, Irfan Bachdim dan Miftahul Hamdi.

“Kami butuh tambahan pemain yang tidak hanya bisa menyisir sisi lapangan, tetapi juga kreatif dan bisa membuka ruang bagi pemain lainnya. Majed juga saya pikir tidak perlu lama beradaptasi lagi karena sudah mengenal kultur sepak bola Indonesia," ujar Marcelo Rospide.

"Saya berharap kehadirannya mampu menambah kekuatan tim Persik ke depannya,” ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat