androidvodic.com

Hasil MLS 2024 - Lionel Messi Pakai Bot Khusus kala Nonton Inter Miami Gasak Toronto 3-1 - News

News - Ditonton Lionel Messi, Inter Miami Miami memetik kemenangan atas Toronto FC pada laga lanjutan Liga Amerika Serikat MLS 2024. Lionel Messi menonton laga pakai sepatu bot.

Hasil pertandingan MLS 2024 antara Inter Miami vs Toronto di Stadion Chase, Kamis (18/7/2024) pagi WIB, berkesudahan dengan skor 3-1.

Gol kemenangan Inter Miami asuhan Gerardo 'Tata' Martino dibukukan oleh Diego Gomez pada menit ke-43' dan brace Federico Redondo (53', 59').

Sebiji gol hiburan tim tamu dibukukan Derrick Etienne Jr pada menit ke-80.

Kemenangan ini menghantarkan Inter Miami menduduki puncak Klasemen MLS 2024 wilayah Timur. Tim berjuluk The Herons mengemas 50 poin, atau unggul dua angka dari FC Cincinnati.

Gelandang Inter Miami, Federico Redondo (jersey pink) saat mencoba melewati hadangan pemain Toronto pada pertandingan lanjutan MLS 2024 di Stadion Chase, Kamis (18/7/2024) pagi WIB. Fede Redondo mencetak dua gol.
Gelandang Inter Miami, Federico Redondo (jersey pink) saat mencoba melewati hadangan pemain Toronto pada pertandingan lanjutan MLS 2024 di Stadion Chase, Kamis (18/7/2024) pagi WIB. Fede Redondo mencetak dua gol. (Twitter @InterMiamiCF)

FC Cincinnati gagal mempertahankan singgasana klasemen setelahtakluk lewat skor tipis 0-1 Chicago, di waktu yang sama.

Laga ini terbilang spesial karena Inter Miami ditonton Lionel Messi, yang baru saja menghantarkan Argentina juara Copa America 2024.

Inter Miami sukses bangkit dari keterpurukan setelah di laga sebelumnya, mereka digasak FC Cincinnati dengan skor 61-.

Lionel Messi Nonton Laga Pakai Bot Khusus Tulang

Pada pertandingan ini terbilang spesial bagi Inter Miami. Sebab mereka disaksikan oleh megabintangnya, Lionel Messi, yang duduk bersama sang istri, Antonela Roccuzzo di tribun penonton.

Sorotan tertuju kepada kaki kanan Lionel Messi, yang cedera saat membantu Argentina juara Copa America 2024. 

Dalam laporan TN Deportivo, Lionel Messi menyaksikan pertandingan Inter Miami vs Toronto, mengenakan sepatu bot khusus ortopedi (tulang) untuk membalut kaki kanannya yang cedera.

Baca juga: Inter Miami Tak Lagi Bergantung pada Messi, Tata Martino Puji Kerja Keras Jordi Alba Cs

Disampaikan oleh pihak klub, La Pulga disebut mengalami cedera ligamen, 

"Setelah evaluasi medis, ditentukan bahwa Leo Messi mengalami cedera ligamen di pergelangan kaki kanannya. Ketersediaan kapten akan ditentukan oleh evaluasi berkala dan kemajuan pemulihannya," terang pernyataan klub.

Cedera engkel kaki kanan dialami Lionel Messi setelah memperoleh dua tekel keras di laga final Copa America 2024 antara Argentina vs Kolombia di Stadion Hard Rock

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat