androidvodic.com

Hasil Pertandingan Bola Tadi Malam - Piala AFF U19, Liga Champions, hingga Tim Sandy Walsh Menang - News

News - Hasil pertandingan bola tadi malam, Rabu (17/7) hingga Kamis (18/7) dini hari WIB menyajikan sejumlah kejutan. 

Hasil bola tadi malam datang dari turnamen Piala AFF U19 2024, Putaran Pertama Kualifikasi Liga Champions, hingga laga pramusim yang dilakoni sejumlah tim Eropa.

Dari gelaran Piala AFF U19 2024 yang berlangsung di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, dua pertandingan dari Grup A tersaji.

Timor Leste menghadapi Kamboja, menjadi laga pembuka Piala AFF U19 2024. Drama lima gol yang terjadi di markas Persebaya Surabaya tersebut, dimenangkan Timor Leste.

DUA GOL -  Salah satu pencetak 2 gol Timnas U-19 Indonesia Arlyansyah (20) melakukan selebrasi usai membobol gawang Timnas Filipina   pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu (17/7/2024) Malam. Pada laga Asean U-19 Boy's Championship  2024 ini Timnas Indonesia U-19 mengawali pertandingan melawan Timnas Filipina dengan kemenangan telak dengan skor 6-0 untuk Timnas Indonesia. (SURYA/HABIBUR ROHMAN)
DUA GOL - Salah satu pencetak 2 gol Timnas U-19 Indonesia Arlyansyah (20) melakukan selebrasi usai membobol gawang Timnas Filipina pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu (17/7/2024) Malam. Pada laga Asean U-19 Boy's Championship 2024 ini Timnas Indonesia U-19 mengawali pertandingan melawan Timnas Filipina dengan kemenangan telak dengan skor 6-0 untuk Timnas Indonesia. (SURYA/HABIBUR ROHMAN) (SURYA/HABIBUR ROHMAN)

Timnas Indonesia berstatus tuan rumah juga tak mau kalah karang. Skuad asuhan Indra Sjafri menghajar Filipina enam gol tanpa balas.

Hasil tersebut menempatkan Jens Raven dan kolega duduk di puncak klasemen sementara Grup A Piala AFF U19 2024.

Kemudian dari leg kedua putaran pertama Kualifikasi Liga Champions 2024/2025, kemenangan diraih wakil Liga Bulgaria, Ludogorets.

Bermain di depan pendukung Dinamo Batumi, Ludogorets takluk dengan skor 0-1. Meski demikian, Ludogorets berhak melaju ke round 2 Kualifikasi Liga Champions setelah menang 3-0 saat menjalani laga kandang.

Dari laga pramusim, tim-tim elite Eropa seperti Inter Milan, dan Tottenham Hotspur melakoni laga uji coba semalam.

Tottenham Hotspur misalnya. Son Heung-min dan kolega menang telak 1-5 atas klub asal Skotlandia, Hearts.

Kemudian Inter Milan mengalahkan Lugano dengan skor tipi 3-2. 

Baca juga: Klasemen Grup A Piala AFF U19 2024: Pucuk Milik Timnas Indonesia, Timor Leste Ngekor di Urutan 2

Laga ini menjadi panggung pembuktian bagi Mehdi Taremi yang dimainkan sejak menit awal pertandingan. Hebatnya, striker timnas Iran ini sukses mencetak dua gol.

Taremi menjadi satu dari dua penggawa rekrutan terbaru Inter Milan berstatus free transfer alias gratisan. Selain Taremi, Nerazzurri juga mendapatkan Piotr Zielinski (Polandia).

Kabar pemain abroad Timnas Indonesia datang dari tim Sandy Walsh, KV Mechelen. Klub Liga Belgia ini juga memetik hasil positif di laga uji coba melawan Heist.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat