androidvodic.com

Warning bagi Jay Idzes, Striker Penakluk Timnas Indonesia Mulai Pamer Taji di Inter Milan - News

News - Alarm peringatan dibunyikan untuk bek Timnas Indonesia yang berkarier di Serie A, Jay Idzes. Bek Venezia tersebut kembali mendapatkan lawan anyar setelah adaptasi kilat striker penakluk Timnas Indonesia milik Inter Milan.

Yap, pemain yang dimaksud tak lain adalah bomber Inter Milan, Mehdi Taremi

Inter Milan menang 3-2 atas Lugano pada laga pramusim pertama mereka. Striker anyar Inter, Mehdi Taremi, tampil gemilang dengan bikin dua gol plus satu assist.

Pasukan Inter Milan besutan Simone Inzaghi sukses melalui tes pertama dalam masa pramusim dengan kemenangan.

Momen perayaan pemain Timnas Indonesia Jay Idzes setelah mencetak gol dalam pertandingan Serie B Italia 2023/2024
Momen perayaan pemain Timnas Indonesia Jay Idzes setelah mencetak gol dalam pertandingan Serie B Italia 2023/2024 (Instagram Venezia FC)

Tim berjulukan Nerazzurri (Si Hitam-Biru) membekuk klub asal Swiss, Lugano, dengan skor tipis 3-2, Rabu (17/7/2024) malam WIB.

Pertandingan uji coba melawan Lugano itu digelar secara tertutup di kompleks latihan Inter Milan yang terletak di Appiano Gentile.

Partai melawan Lugano menjadi kesempatan Mehdi Taremi unjuk gigi. Striker asal Iran yang direkrut Inter secara gratis dari Porto pada bursa transfer musim panas 2024 ini tampil gemilang.

Taremi yang pada 18 Juli 2024 ini merayakan ulang tahun ke-32, terlibat dalam seluruh gol kemenangan Inter Milan atas Lugano.

Ia menjadi arsitek untuk gol pertama Nerazzurri ke gawang Lugano yang dibukukan Joaquin Correa.

Setelah itu, sepasang gol Taremi memastikan kemenangan comeback Inter Milan. Satu golnya bersumber dari sepakan penalti dan sebuah lainnya via sepakan cungkil menawan.

Sebelum nama Taremi menghiasi papan skor, Inter menutup babak pertama partai persahabatan melawan Lugano dengan tertinggal 1-2.

Baca juga: Transfer Pemain Abroad Timnas Indonesia: Dear Torino, Venezia Pasang Stempel Jay Idzes Not For Sale

Setelah Inter unggul cepat via gol Joaquin Correa, Lugano membalas via sepasang upaya Kacper Przbylko. Taremi lantas muncul sebagai penyelamat muka Inter pada paruh kedua pertandingan.

Artinya, Jay Idzes akan mendapatkan tantangan baru, karena Mehdi Taremi juga tidak dipandang sebelah mata di panggung Serie A Liga Italia.

Meski belum setenar Lautaro Martinez, maupun Marcus Thuram, faktanya, Taremi merupakan salah satu striker terbaik yang berasal dari kawasan Asia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat