androidvodic.com

Go Messenger Jadi Solusi Chatting Antar-Pemburu Pokemon GO - News

News – Anda bosan dengan titik-titik Pokestop yang itu lagi-itu lagi? Sudah begitu, di titik-titik itu pun tak muncul monster baru.

Alhasil koleksi Pokemon di Pokedex Anda tak kian bertambah.

Nah, saatnya sekarang bergaul dengan sesama trainer Pokemon Go. Sayang sampai hari ini tidak ada menu messenger di Pokemon Go.

Kehadiran aplikasi Go Messenger atau juga dijuluki Messenger for Pokemon Go boleh jadi solusi penting untuk mempertemukan dan media saling beri informasi.

Aplikasi ini baru muncul minggu silam dan sudah diunduh oleh lebih dari 100 ribu trainer Pokemon Go.

Inti dari penggunaan aplikasi ini sebenarnya simple banget. Pesan atau chat messenger yang diterapkan bersifat publik.

Sehingga siapa pun yang ikut akan memperoleh informasi atau up date dari seluruh pemain. Walaupun ada pula menu Team Chat.

Kadang memang ada saja yang iseng membocorkan kabar bohong. Umpamanya ditemukan banyak monster baru di kawasan X, padahal kabar itu bohong.

Masalahnya, data informasi para chatter di aplikasi Go Messenger ini tidak detil dan menyertakan misalnya nomor telepon atau email selayaknya aplikasi chat lainnya.

Jadi ya Anda musti hati-hati. Selain itu juga tidak tersedia capture layar yang justru penting untuk memberikan semacam bukti memang ada Pokemon yang layak diburu. Jadi siap-siap saja jangan baper.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat