androidvodic.com

LG V20 Bakal Dibenamkan OS Android 7.0 Nougat - News

News, JAKARTA - LG Mobile Communications Indonesia memastikan akan segera memasarkan LG V20 di Indonesia. Produk ini diklaim sebagai ponsel pintar pertama yang menggunakan sistem operasi (OS) Android 7.0 Nougat.

LG V20 disebut tak hanya menjadi ponsel pintar pertama di dunia yang menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat. Produk ini juga diklaim sebagai ponsel pintar pertama yang dilengkapi fitur pencarian Google’s In Apps. Mengenai kapan produk ini mulai diluncurkan di Indonesia, pihak LG belum bersedia memberikan informasi lebih lanjut.

“Kami sedang mempersiapkan segala sesuatunya terkait kehadiran LG V20 di Indonesia. Ini menjadi komitmen kami saat ini. LG V20 bakal menjadi persembahan kami bagi masyarakat Indonesia di akhir tahun ini,” ujar Head of LG Mobile Communications Indonesia, Hee Gyun Jang, dalam siaran persnya, Kamis (20/10/2016).

Mengenai kemampuan audionya, LG V20 bakal menjadi ponsel pintar pertama yang memiliki kelengkapan Quad Digital-to-Analog Converter (DAC). Dalam merancang fitur-fitur audio LG V20, LG berkolaborasi dengan pabrikan audio terkemuka asal Eropa, B&O Play. B&O Play merupakan anak perusahaan Bang & Olufsen untuk pengembangan berbagai produk audio portable inovatif.

Adapun dari sisi kameranya, LG V20 mampu menangkap bidang lebih luas (wide-angle) baik pada kamera belakang maupun kamera depan. Kamera belakang dapat melakukan pengambilan gambar hingga mencakup bentang bidang 135 derajat seperti yang ditemukan pada LG G5SE. Sedangkan kamera depan LG V20 memiliki kemampuan menangkap gambar dalam bentang pandang hingga 120 derajat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat