androidvodic.com

Fokus Pasar Primary di Indonesia, 99.CO Resmikan Website dan Aplikasi Android - News

News, JAKARTA - Usai meriset dan analisis mengenai transaksi penjualan property di Indonesia, khususnya transaksi di pasar primary, 99.co resmi meluncurkan produk Consumer Website dan aplikasi Android untuk agen properti. 

Consumer Website yang diperkenalkan oleh 99.co kepada publik Indonesia mengadaptasi fitur-fitur yang dimiliki oleh Consumer Website di 99.co Singapore, yakni  pencarian menggunakan peta, fitur perbandingan antara produk-produk yang sejenis, serta live chat dengan concierge officer.

“99.co menetapkan Indonesia sebagai negara tujuan pertama expansi internasional dan menjadikan pasar  yang sangat penting," kata Darius Cheung, CEO 99.co di Jakarta, Selasa (23/1/2017).

Pada tahap awal penetrasi di Indonesia, 99.co berfokus pada pasar primary property (properti baru) sehingga informasi yang ditampilkan di website 99.co menjadi lebih akurat, karena sumber informasinya langsung dari pihak developer.

“Berbeda dengan listing property secondary yang biasanya tidak mencantumkan koordinat alamat lengkap di peta karena agen properti enggan mencantumkan detail lokasi, properti baru biasanya memiliki koordinat yang tepat, sehingga informasinya lebih akurat. Hal ini sejalan dengan fitur pencarian properti dengan menggunakan peta, yang menjadi salah satu fitur unggulan dari 99.co," kata Irvan Ariesdhana, Country Manager 99.co Indonesia.

 Irvan mengungkapkan bahwa untuk lebih memahami kebutuhan semua pihak yang terkait dalam transaksi property, 99.co tidak menjalankan model Business To Consumer (B2C), tetapi lebih ke Business To Business To Consumer (B2B2C).

“Saat ini konsumen semakin selektif ketika menentukan pilihan, apalagi jika menyangkut keputusan besar seperti pembelian properti. Kemudahan akses informasi ke produk properti menjadi faktor penentu dalam proses transaksi.

Untuk itu, developer dan agen property harus siap beradaptasi dengan perkembangan teknologi terkini. Dengan memanfaatkan teknologi dan model bisnis B2B2C, 99.co menghubungkan semua pihak di dalam industri properti dengan satu tujuan yang sama, yaitu transaksi.

"Untuk itu, maka pada hari ini kami luncurkan dua produk sekaligus, yaitu 99.co consumer website dan aplikasi untuk agent," kata Irvan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat