androidvodic.com

Vivo V7 Resmi Dirilis, Harganya Rp 3,799 Juta - News

Laporan Wartawan News, Apfia Tioconny Billy

News, JAKARTA -- Vivo Indonesia resmi meluncurkan produk terbarunya, Vivo V7, Kamis (16/11/2017).

Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma, dalam peluncuran Vivo V7 juga  mengumumkan harga produk yang masih diunggulkan pada seri kamera depannya itu.

"Vivo V7 resmi diluncurkan dengan harga Rp 3.799.000, Vivo V7 siap memikat konsumen dengan berbagai fitur inovatif," ungkap Edy saat di Peluncuran Vivo V7, di Hotel Manhattan, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017).

Lantas apa saja fitur inovatif dari Vivo V7?

Masih dalam selfie series, kamera depan Vivo V7 memiliki resolusi 24 Mega Pixel sehingga hasilnya lebih nyata, dengan dilengkapi Face Beauty 7.0 dengan smart beauty untuk mengidentifikasi gender sehingga hasil foto lebih natural.

Sedangkan untuk kamera resolusinya 16 MP, dan kedua kamera dilengkapi potrait mode dengan efek Bokeh, jadi hasil foto lebih fokus.

"Kami mengamati kalau kebutuhan akan smartphone terus meningkat, Vivo V7 sebagai pelengkap Vivo Selfie Series," papar Edi.

Dari segi layar, Vivo V7 juga menerapkan konsep Full View atau layar penuh 5,2 inci, dengan bezel berukuran 5,7 inci.

Kemudian, ada juga fitur game mode pada seri ini di-upgrade oleh Vivo, sehingga  saat menerima pesan, layar handphone akan membagi dua kolom, kiri untuk chat dan kanan untuk game.

Lalu ada fitur Face Acces dan finger print yang akan mempermudah saat membuka handphone.

Memori 4GB + 32 GB ROM dengan penambahan bisa mencapai 256 GB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat