androidvodic.com

Kantor Philips di Jakarta Sediakan Ruang Demonstrasi Lampu Pintar - News

News, JAKARTA – Kantor pusat Philips di Jakarta membuka Lighting Application Center (LAC).

LAC sendiri merupakan ruang demonstrasi untuk aplikasi inovatif Philips Lighting yang dilengkapi pencahayaan LED berteknologi canggih yang diprogram dengan fitur interaktif dan terkoneksi.

Di LAC, siapa pun bisa melihat langsung Philips CityTouch membantu pemerintah memperbesar efisiensi energi dan meningkatkan manajemen penerangan jalan terkoneksi melalui kontrol jarak jauh.

Selain itu bagaimana teknologi Power-over-Ethernet untuk perkantoran memungkinkan para pegawai mengatur ruang kerja dengan menggunakan smartphone dan pengelola gedung mengoptimalkan pemanfaatan ruang serta efisiensi bangunan.

Termasuk juga agaimana komunikasi pencahayaan visual untuk menentukan posisi dalam ruang (indoor positioning) dapat membantu pelanggan menemukan arah jalan mereka di dalam toko.

Semua teknologi ini dipamerkan di ruang seluas 422,5 meter persegi yang telah dibuat menyerupai ruang aplikasi sesungguhnya seperti di rumah, supermarket, toko pakaian, arena olahraga dan ruang perkotaan.

"Philips Lighting Application Center kami yang baru di Indonesia akan menunjukkan bagaimana integrasi teknologi LED, kontrol pencahayaan dan perangkat lunak memungkinkan fungsi dan layanan baru yang memampukan pelanggan untuk memanfaatkan aplikasi-aplikasi baru," jelas Rami Hajjar, Country Leader Philips Lighting Indonesia dalam keterangan tertulis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat