androidvodic.com

TV OLED LG 65 Inchi Ini Tawarkan Pengalaman Sinematik Dibanderol Rp 125 Juta - News

News, JAKARTA - PT LG Electronics Indonesia (LG) akhirnya membawa masuk LG SIGNATURE OLED TV W.

Menjadi kasta tertinggi TV OLED LG di dunia, TV berbentang layar 65 inchi dikatakan membawa seluruh inovasi terkini LG untuk memberikan pengalaman sinematik sesungguhnya.

Untuk memboyong seluruh paket lengkap kemewahan bioskop dalam rumah ini, LG mematoknya dalam harga kisaran Rp 125 juta.  

Di samping keberadaan prosesor pintar α9 dan dukungan solusi HDR terluas, dua teknologi Dolby Laboratories turut dalam deret inovasi yang mendukung LG SIGNATURE OLED TV W mampu benar-benar membawa pengalaman menonton bioskop premium di dalam rumah.

“Di antara banyak klaim pabrikan lain yang menyatakan damembawa nuansa pengalaman menonton bioskop bagi TV barunya, LG SIGNATURE OLED TV W hadir dengan berbagai teknologi dan inovasi terkini yang benar-benar mewujudkan hal tersebut di ruang keluarga,” ujar Gloria Mariawaty, Product Marketing Home Entertainment PT. LG Electronics Indonesia.

Lebih lanjut ia menyatakan, kehadiran LG SIGNATURE OLED TV W ini sekaligus bakal meneguhkan LG sebagai pemimpin TV OLED di Indonesia.

Penamaan TV OLED merujuk panel layar Organic Light Emitting Diode. Berbeda dengan LED, OLED tak lagi memiliki deret lampu LED sebagai sumber pencahayaan piksel.

Pasalnya sumber pencahayaan inilah yang justru membuat TV tak dapat mencapai kedalaman warna optimal.

Hal ini karena meskipun layar menampilkan tayangan dalam warna gelap, terus menyalanya deret lampu LED di belakangnya menembus ke depan panel layar sehingga membuat layar tak pernah dapat memberikan kedalaman.

LG terhitung sebagai pionir yang membawa inovasi panel pembaharu ini hingga pada skala yang dapat dipasarkan.

Meski kemudian langkah ini diikuti pabrikan lainnya, komitmen LG tak hanya membuat TV OLED besutannya  menjadi langganan penghargaan puncak pada perhelatan Consumer Electronics Show, namun juga menjadikannya pabrikan dengan penjualan tertinggi di dunia sejak tahun 2013. Hal ini berdasarkan HIS Markit dalam survey akhirnya terkait merek TV di kuartal keempat 2017.

LG SIGNATURE OLED TV W, tak heran bila dikatakan menjadi kasta tertinggi pada deret TV OLED LG.

Hal ini tak lepas dari label SIGNATURE yang melekat pada nama TV OLED LG terbaru ini.

Menjadi penamaan LG bagi deret produk super premium miliknya, label SIGNATURE dikenakan pada produk yang mengusung teknologi terkini pada keseluruhan faktor termasuk fitur dan desainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat