androidvodic.com

Bermain PUBG Mobile di Kafe, Seorang Remaja Ditangkap Polisi - News

Seorang remaja bersama kawan-kawannya tertangkap polisi karena bermain game PUBG Mobile di tempat umum. Simak beritanya!

News - Seorang remaja di negara bagian Gujarat, India, ditangkap polisi saat sedang bermain game PUBG Mobile bersama sejumlah temannya.

Alasan polisi meringkus remaja bermana Siraj Ansari yang berasal dari Ahmedabad, India, tersebut karena Ansari bermain PUBG Mobile di tempat umum.

Game PUBG Mobile memang terlarang di Gujarat dan tak boleh dimainkan di tempat-tempat tertentu.

Selain itu, pemerintah di beberapa daerah di India juga melarang memainkan game PUBG Mobile di tempat umum seperti kafe, sekolah, atau stasiun.

Baca: PUBG Mobile - Final Turnamen PUBG Mobile Club Open/PMCO Asia Tenggara Akan Diadakan di Indonesia

Dikutip dari KompasTekno, Ansari ditangkap saat bersama tiga temannya yang sedang berkumpul di sebuah kafe bernama Mayur Cafe yang terletah di tengah kota Ahmedabad pada sekitar pukul 22.00 waktu setempat.

Kafe tersebut memang kerap dikunjungi oleh para remaja pada malam hari untuk sekadar bermain PUBG Mobile bersama-sama, tak terkecuali Ansari bersama kawannya.

Saat sedang asyik bermain, dua polisi tak berseragam atau sedang menyamar menghampiri Ansari.

"Kamu bermain PUBG, kami melihatmu, kami sudah memantaumu (dari jauh)," ujar polisi yang menghampiri Ansari.

Ansari bersama temannya akhirnya digiring ke kantor polisi.

Sebelumnya Ansari dan kawan-kawannya merasa bingung saat dihampiri kedua polisi tersebut.

Di kantor polisi, mereka diinterogasi selama delapan jam, dan kemudia berjanji tak akan mengulangi perbuatan yang menjadi masalah tersebut.

Ansari bersama teman-temannya hanya diberi peringatan tanpa hukuman, dan seorang polisi menyarankan pada mereka untuk memainkan game PUBG Mobile dirumah atau tidak di tempat umum.

Anak SD di India Dilarang Main PUBG

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat