androidvodic.com

Tiga Pilihan Printer Inkjet Terbaru dari Canon Pixma G-series, Harga Mulai dari Rp 2,9 Jutaan - News

News, JAKARTA - PT Datascrip kembali memperkenalkan tiga seri printer inkjet terbaru dari Canon Pixma G-Series untuk pasar Indonesia di Jakarta, Selasa (25/6/2019).

Masing-masing adalah Pixma Ink Efficient G6070, G5070 dan GM2070. Ketiga printer ini dihadirkan untuk memenuhi beragam kebutuhan cetak banyak, murah dan berkualitas dengan sistem tangki tinta yang bisa diisi ulang serta desain bodi yang ringkas dan kompak.

Monica Aryasetiawan, Senior Division Manager of Canon Consumer System Product Division Datascrip menyatakan, tiga seri printer Pixma G-Seriews terbaru ini memiliki keunggulan pada kapasitas baki penyimpanan kertas yang besar, menampung hingga 350 lembar kertas serta teknologi cetak dua sisi secara otomatis.

Keunggulan lainnya adalah printer ini sudah mendukung koneksi melalui jaringan. Ideal untuk pelaku bisnis kecil dan menengah, serta kantor dengan kebutuhan cetak dalam volume besar.

Berikut beberapa karakter utama dari 3 seri printer ini:

1. Pixma Ink Efficient G6070

Berkemampuan cetak, scan dan copy. Koneksi nirkabel dan port ethernet memudahkan peletakan printer ini pada satu sudut ruangan dengan mudah. Dilengkapi panel 2-line LCD memudahkan pengaturan dan pengoperasian printer.

2. Pixma Ink Efficient G5070

Dirancang untuk produktivitas cetak tinggi tapi tidak dilengkapi fitur scan dan copy. Dilengkapi panel 2-line LCD untuk memudahkan pengguna pengoperasian dan pengaturan.

Pixma Ink Efficient GM2070

Tipe printer monokrom pertama yang bisa difungsikan untuk cetak warna. Dibekali dengan tangki tinta hitam yang dapat diisi ulang dan didesain agar dapat dipasang kartrid tinta warna. Saat kartrid dilepas, GM2070 kembali berfungsi sebagai printer monokrom dengan kemampuan cetak hingga 8.300 halaman dari satu botol tinta isi ulang. 

Pixma G-Series__2
Hasil cetak warna menggunakan printer Pixma G-Series.

Semua printer PIXMA seri G ini juga mendukung cetak foto tanpa tepi (borderless) pada kertas foto glossy hingga ukuran A4.

Kali ini, Canon juga menghadirkan desain terbaru botol tinta isi ulang yang lebih mudah mengalir, tanpa perlu ditekan, yang sangat membantu pada saat pengisian tangki tinta printer.

Botol tinta didesain khusus, saluran dua arah dalam corong botol mengatur tekanan udara secara cerdas sehingga pengisian tinta di printer berhenti secara otomatis setelah mencapai kapasitas tinta maksimum.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat