androidvodic.com

Pelaku Usaha Makin Mudah Akses Internet Dengan WiFi Portable Aruba Instant On - News

News - Enggak cuma gamers, para pelaku usaha juga butuh internetan. Sayangnya, modem internet khusus perusahaan tidak mudah dipindahkan sehingga menyulitkan karyawan untuk mengakses situs.

HPE Aruba hadir sebagai solusi WiFi portable yang ringkas dan mudah dioperasikan, khususnya bagi pelaku UMKM dan startup.

HPE Aruba menyediakan Aruba Instant On, yaitu perangkat internet dengan akses yang aman dan cepat, selain itu bisa digunakan ke berbagai perangkat mobile, seperti ponsel, laptop, dan alat digital lainnya.

Aruba Instant On sudah mengadopsi teknologi terkini access point untuk mendapatkan penguatan sinyal yang maksimal sekaligus aman. Anda pun semakin mudah meningkatkan kinerja perusahaan, sekaligus memanjakan pelanggan.

aruba-311019-1

Faktanya, CNET telah melakukan survei langsung terhadap sebuah bisnis skala kecil dan perusahaan rintisan pada umumnya.

Bagi perusahaan kecil dan rintisan, ada dampak positif yang bisa didapatkan dengan menghadirkan koneksi internet yang tidak terputus di ruang kerja dan kantor. Data CNET tunjukkan peningkatan produktivitas hingga 16%.

Bagi UMKM yang menyediakan akomodasi hotel dan penginapan, koneksi wifi di kamar dan ruang dan tempat terbuka tak boleh dilewatkan, karena 49% pelancong membuat pilihannya berdasarkan hal tersebut. Sebab, pelancong perlu akses ke pekerjaan, keluarga dan hiburan yang sesuai preferensi pribadi.

Sedangkan dari segmen masyarakat pembelanja, 50% di antara mereka yang menilai bahwa wifi gratis di lokasi bisnis adalah penting. Hal ini perlu menjadi perhatian karena semakin meningkatnya transaksi yang menggunakan aplikasi pembayaran digital yang dilakukan memakai smartphone.

Koneksi yang terhubung terus merupakan keharusan untuk kelancaran transaksi.

Melalui PT Sistech Kharisma, mitra bisnis yang sudah lama bekerja sama dengan HPE Aruba untuk penjualan dan layanan after-sales service serta merupakan salah satu distributor utama, yang siap melayani penjualan dan konsultasi untuk spesifikasi Aruba Instant On yang cocok untuk kebutuhan dan skala bisnis UMKM dan startup.

aruba-311019-2

Pada akhirnya, dengan fasilitas WiFi ini, efek pengganda yang diharapkan adalah adanya peningkatan belanja dari pengunjung dan loyalitas yang terjaga.

Untuk penempatan perangkat ini bisa dilakukan di meja sampai plafon dengan kit yang sudah tersedia, bahkan untuk ruang terbuka (luar ruangan) menggunakan bahan yang memenuhi standar tinggi melawan paparan cuaca.

Sementara untuk aktivasi dan monitoring Aruba Instant On, dapat dilakukan melalui perangkat mobile setelah mengunduhnya dari Google Play Store dan Apple App Store maupun melalui web portal berbasis cloud, untuk akses cepat kapanpun dan dimanapun.

PT Sistech Kharisma merupakan salah satu distributor utama produk TI ini yang siap melayani penjualan dan konsultasi untuk spesifikasi Aruba Instant On yang cocok untuk kebutuhan dan skala bisnis UMKM dan startup.    

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat