androidvodic.com

4 Alasan Bagi Pencinta Makanan Wajib Coba Festival Kuliner Online - News

News - Semenjak hadir di Indonesia, layanan pesan-antar makanan sukses menciptakan tren sendiri. Berkat terobosan tersebut, kini memesan makanan lebih mudah dan cepat.

 Sebab masyarakat tidak perlu repot lagi untuk antri, kepanasan, dan datang ke penjual makanan secara langsung.

Bahkan, masyarakat hanya perlu memesan dengan menggunakan smartphone, duduk manis di rumah, dan makanan yang diinginkan hadir.

Baca: Inspiratif! Difabel: Saya Hanya Bisa Bersih-Bersih tapi Tetap ingin Mandiri

Hayo ngaku, pasti pernah dong kalian memanfaatkan layanan pesan-antar makanan?

Ada kabar baik lho. SupperApp karya anak bangsa, Gojek lewat layanan, GoFood kembali adakan festival kuliner online terbesar di Indonesia, yaitu Festival Promo Makanan Minuman Murah Menang Mobil-Motor-Mobile Phone (MaMiMuMeMo) 2.

Dalam festival tersebut ada beragam hal menarik yang pastinya sayang untuk dilewatkan. 

Penting dicatat! Promo lebih besar dan periode lebih panjang

Festival Promo MaMiMuMeMo 2 merupakan bentuk apresiasi atas loyalitas pelanggan serta layanan prima dari mitra merchant dan driver di dalam ekosistem GoFood. Hal tersebut terbukti dari data internal GoFood yang mencatat terjadi pertumbuhan transaksi sebesar 2,5 kali lipat pada kuartal ketiga 2019 jika dibanding kuartal ketiga tahun lalu dan sukses membukukan lebih dari 50 juta transaksi setiap bulannya di Asia Tenggara.

Selama Festival Promo MaMiMuMeMo 2 kali ini, pelanggan bisa memanfaatkan potongan diskon hingga 40% setiap harinya. Tidak hanya itu, ternyata ada pula program Happy Hour, di mana kalian bisa dapatkan diskon hingga 70% setiap Senin pada pukul 1 siang sampai 4 sore.

Baca: Dompet Digital yang Paling Banyak Dipakai di Indonesia, Siapakah Jawaranya?

Festival Promo MaMiMuMeMo 2 pun diselenggarakan dengan periode lebih panjang mulai tanggal 8 November 2019 sampai 12 Januari 2020 yang diadakan serentak di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Bali, Yogyakarta, Semarang, Solo, Makassar Manado, Medan, Palembang, Padang, Lampung, Pekanbaru, dan Batam.

Ada pula program Spesial di MaMiMuMeMo 2 hingga tiga kali seminggu yang mengikutsertakan menu kuliner dari mitra merchant UMKM di GoFood. Selain itu, terdapat pula Puncak Festival Promo yang hadir 2x pada 14 Desember 2019 dan 11 Januari 2020.

Selain itu, ada pula beragam voucher dan promo menarik yang bisa dimanfaatkan selama di Festival Promo MaMiMuMeMo 2 untuk pelanggan GoFood.

Ilustrasi GoFood
Ilustrasi GoFood (Gojek)

Ribuan pilihan kuliner

Bagi pencinta kuliner dan suka memanfaatkan layanan pesan-antar makanan, Anda bisa menemukan beragam varian makanan di Festival Promo MaMiMuMeMo 2. Sebab, tahun ini festival promo tersebut, diikuti lebih dari 20.000 outlet kuliner yang mana meningkat sebesar 4 kali lipat dari partisipasi outlet kuliner tahun lalu.

Hadiah menarik menunggu anda 

Pastinya mau dong ketika pesan makanan justru malah mendapatkan hadiah. Nah, untuk mewujudkan itu, cukup mudah kok! Pasalnya, pelanggan bisa memesan makanan melalui layanan GoFood pada aplikasi Gojek. Nah, nomor pesanan dari setiap transaksi akan menjadi bukti keikutsertaan pengguna dalam program undian ini.

Jika telah mendapatkan nomor undian, pelanggan akan berkesempatan untuk menangkan hadiah 4 mobil, 4 motor, dan 4 smartphone dari Festival Promo MaMiMuMeMo 2 yang akan diundi setiap dua minggu sekali selama periode berlangsung.

Selain memanjakan pencinta kuliner melalui Festival Promo MaMiMuMeMo 2, GoFood  sebagai pionir sekaligus pemimpin pasar di layanan pesan-antar makanan di Indonesia dan Asia Tenggara juga selalu berfokus untuk mengutamakan kepuasan pelanggan dan keberlanjutan bisnis melalui beragam inovasi, agar seluruh ekosistem Gojek dapat terus tumbuh.

Penulis: Dea Duta Aulia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat