androidvodic.com

Ponsel Luna SIMO Bisa Internetan Tanpa Kartu SIM, Banderolnya Rp 1,4 Jutaan - News

News, JAKARTA - Bisa internetan tanpa SIM Card dan WiFi. Inovasi ini jadi keunggulan smartphone Luna SIMO.

Perangkat besutan vendor asal Korea Selatan itu menggandeng Skyroam SIMO, sebagai perusahaan solusi akses internet agar pengguna Luna SIMO tetap ‘always connect’.

”Untuk memastikan jaringan internet yang terbaik dan stabil, Luna mengusung teknologi Virtual SIM Card dengan mengandeng Skyroam SIMO, sebagai perusahaan solusi akses internet,” terang Marketing Manager Luna Indonesia, Suryadi Willim.

Berkat kerjasama dengan Syroam SIMO, maka perangkat langsung secara otomatis mencari jaringan 4G paling stabil dan terbaik di manapun lokasi pengguna berada bahkan hingga 130 negara di dunia.

Untuk memberikan benefit extra kepada konsumen, SIMO menyiapkan paket spesial untuk pengguna baru SIMO di smartphone Luna SIMO.

Baca: Fungsi 5 Kamera Belakang Xiaomi Mi Note 10 Pro, dari 108MP hingga Macro Camera

Kemudian ada gratis WhatsApp UNLIMITED selama 1 bulan dan pilihan kuota 2.000 GB seharga Rp.145.000,- atau kuota 4.000 GB seharga Rp.200.000,-.

Secara spesifikasi, Luna SIMO mengusung layar Full View 6.08 IPS dengan rasio 19.5:9.

Terbilang saat menatap layar untuk browsing, membaca e-book, menonton video, bermain games, menggunakan navigasi, hingga saat menjalankan dua aplikasi secara bersamaan atau Split Screen.

Di samping itu, kamera Luna SIMO beresolusi 13 MP SONY IMX 135 dan kamera depan 5 MP plus juga disematkan teknologi artificial intelegence (AI).

Luna SIMO juga telah dilengkapi dengan teknologi face unlock pemindai wajah yang canggih untuk mendukung keamanan smartphone.

“Banderolnya sangat terjangkau, hanya Rp. 1,399 juta,” pungkas Suryadi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat