androidvodic.com

Semua yang Mesti Diketahui Tentang Aplikasi Huawei Mate 30 Pro - News

News -- Produk flagship terbaru Huawei, Mate 30 Pro dan Mate 30 adalah salah satu smartphone terbaik di pasaran dengan standar apa pun.

Mate 30 Pro Series telah mencapai terobosan yang luar biasa dalam sinematografi ponsel cerdas. Baik versi 5G dan 4G HUAWEI Mate 30 Pro mengantongi juga penghargaan pada posisi teratas di DxOMark Mobile.

Selama beberapa hari terakhir, Pabrikan ponsel asal China ini  telah menguji beberapa aplikasi favorit kami dengan HUAWEI Mate 30 Pro baru dan menemukan beberapa cara menarik untuk mengunduh aplikasi dengan sedikit kerumitan.

Berikut adalah beberapa tips dan fakta menarik tentang HUAWEI Mate 30 Pro dan cara mengunduh aplikasi favorit Anda di ponsel flagship Huawei terbaru Anda melalui HUAWEI AppGallery, HUAWEI Browser dan beberapa third party website.

Bukan rahasia lagi bahwa HUAWEI Mate 30 Pro adalah ponsel yang mengesankan. HUAWEI Mate 30 Pro juga merupakan ponsel Android dengan HUAWEI AppGallery, dan pengguna seperti kami mungkin bertanya-tanya apakah kami bisa mendapatkan aplikasi favorit kami di ponsel ini.

Dengan diluncurkannya HUAWEI Mate 30 Pro di Indonesia, banyak dari pelanggan yang ingin mencoba pertama kali menggunakan smartphone.

Yang menggembirakan kami, aplikasi media sosial populer seperti WhatsApp, Facebook, dan Instagram kompatibel dengan smartphone.

Baca: Kunci Jawaban Brain Out Level 1-180 Lengkap, Temukan Cara Cepat Naik Level di Game Asah Otak Ini

Baca: Berawal Gerai Kecil, Kini Gerai Minuman Kekinian Teguk Miliki Ratusan Outlet

Baca: Ternyata, Orang Indonesia Nonton 100 Video TikTok Setiap Hari

Kemudian aplikasi streaming musik seperti Spotify, aplikasi perjalanan seperti Agoda dan Booking.com dan lainnya juga dapat berjalan di Mate 30 Pro.

Jadi, di mana kita dapat mengunduh file APK untuk aplikasi dengan ponsel Mate 30 Pro baru kami?

Unduh aplikasi favorit melalui HUAWEI AppGallery

Jika Anda pengguna Huawei, HUAWEI Phone Clone dapat digunakan untuk memigrasikan seluruh aplikasi ke ponsel baru Mate 30 Pro.

Jika tidak, cukup unduh ulang semua aplikasi Anda ke ponsel baru Anda melalui HUAWEI AppGallery dengan mudah. HUAWEI AppGallery memiliki kerja yang sama dengan toko aplikasi lainnya.

Dengan HUAWEI AppGallery yang merupakan platform distribusi aplikasi resmi Huawei sendiri, Huawei bisa menemukan bahwa kami dapat mencari, mengunduh, mengelola, dan menggunakan aplikasi seluler arus utama seperti Agoda, Booking.com, WeChat, TikTok, Lazada, Shopee. Kemudian untuk aplikasi local seperti Garuda Mobile, KAI Access, Bukalapak, Matahari, dan sejumlah aplikasi top lainnya tanpa masalah.

Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia Lo Khing Seng menjelaskan, bahwa saat ini Huawei berkomitmen untuk terus melakukan kerjasama dan komunikasi dengan Top Aplikasi di Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat