androidvodic.com

Oppo Sematkan Fitur Night Mode di Ponsel Reno 3 untuk Selfe Minim Cahaya - News

Laporan Wartawan News, Hari Darmawan

News, JAKARTA - Oppo akan menyematkan fitur Night Selfie Mode pada smartphone terbaru Oppo Reno 3.

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengatakan, tentunya ini merupakan inovasi dari Oppo yang tidak hanya mementingkan kamera utama saja, tetapi juga kamera depan.

"Reno 3 nantinya tidak hanya hadir dengan fitur night mode untuk kamera belakang saja, tetapi pada kamera depan juga akan disematkan fitur tersebut," ujar Aryo dalam keterangan persnya, Senin (9/3/2020).

Ia menambahkan, pengguna Oppo tidak perlu khawatir lagi dalam melakukan selfie di tempat yang minim cahaya, karena dengan Reno 3 dapat mengambil foto selfie menjadi lebih terang dan tajam.

Baca: Harga Minyak Mentah Terjun Bebas Pasca Saudi Deklarasi Perang Harga

"Ini bukan hanya karena fitur night selfie mode saja pada kamera depan yang membuat hasil foto tajam dan terang, tetapi juga didukung dengan kamera depan beresolusi 44 megapixel," ujar Aryo.

Baca: Karoseri Adi Putro Serahkan 4 Unit Jetbus 3+ Voyager ke PO Siliwangi Antar Nusa

Dia mengatakan, Oppo Reno 3 berupaya menghadirkan hasil foto atau gambar yang lebih jernih dalam berbagai skenario, termasuk penggunaaan kamera depan, untuk mengambil foto pada tempat minim cahaya salah satunya menghadirkan fiur night selfie mode.

"Cara kerja fitur ini, akan mengambil beberapa foto selfie dan kemudian melakukan penyesuaian pada tiap frame dan memperluas dynamic range melalui HDR. Hal ini membantu pengambilan foto pada cahaya minim dengan kamera depan," kata dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat