androidvodic.com

Ponsel Flagship Vivo V19 Siap Meluncur 10 Maret - News

Laporan Wartawan News, Hari Darmawan

News, JAKARTA - Vivo akan segera memperkenalkan suksesor ponsel V17, pada 10 Maret 2020 mendatang.

Ponsel tersebut adalah Vivo V19 yang akan membawa desain layar Ultra O Screen untuk memberikan pengalaman terbaik dalam menonton.

Layar Ultra O Screen pada Vivo V19 membuat lubang kamera pada layar ponsel menjadi yang terkecil di kelasnya.

Vivo V19 merupakan produk unggulan dari seri V yang akan dipersembahkan untuk pasar Indonesia dengan membawa inovasi dan teknologi baru.

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma mengatakan, sejak awal produk seri V milik Vivo memang selalu menghadirkan kejutan yang revolusioner.

Ponsel Flagship Vivo V19___
Ponsel Flagship Vivo V19 akan meluncur 10 Maret 2020.

"Melalui seri V ini kami dapat memperkenalkan teknologi baru untuk pasar Indonesia, seperti pada Vivo V19 dengan desain Ultra O Screen yang akan hadir sebentar lagi." ujar Edy.

Vivo sudah menghadirkan sembilan produk seri V di Indonesia. Diantaranya V5, V5 +, V7, V9, V11, V15, V15 Pro, V17, V17 Pro.

Kini V19 akan menjadi produk kesepuluh Vivo yang dihadirkan untuk kebutuhan konsumen Indonesia.

Baca: Peringkat Lima Smartphone Terlaris di Dunia: Dari Eropa Sampai Asia Pasifik

Diketahui Vivo seri V memang selalu memiliki teknologi dan inovasi terbaru. Tidak hanya fokus pada kamera, tetapi teknologi keamanan, kinerja, hingga tren layar terbaru seperti yang ada pada V19.

Vivo V19 yang akan meluncur pada 10 Maret dengan sensor kamera depan beresolusi 32MP dan memiliki fitur Super Night Selfie.

Untuk kamera belakang, Vivo V19 menggunakan kamera 48MP AI Quad Camera. Ponsel ini akan hadir dengan dua varian yaitu dengan RAM 8GB + 128Gb dan 8GB + 256GB, serta ditenagai prosesor Qualcomm.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat